Sunday, March 22, 2015

Berita bola : Barito 2 Magelang Hadapi Bina Tama Tegal di Final

Berita bola : Barito 2 Magelang Hadapi Bina Tama Tegal di Final

sumber berita Barito 2 Magelang Hadapi Bina Tama Tegal di Final : detik.com
Semarang - Ajang Clear Ayo! Indonesia Bisa Academy 2015 sudah memasuki laga puncak. Dua tim yang bertemu di partai puncak itu adalah Barito 2 Magelang dan Bina Tama Tegal.

Bertempat di Stadion Citarum, Semarang, Minggu (22/3), hari kedua babak province round kali ini menggelar tiga buah laga babak perempatfinal, dua babak semifinal, satu perebutan tempat ketiga, dan final.

Ada pun delapan tim yang berhasil lolos ke perempatfinal --setelah melalui babak 16 besar yang berlangsung kemarin, Sabtu (21/3)-- adalah Biprada Semarang, Barito, D&D Salatiga, GSC Semarang, Gama Semarang, Compaz Batang, Bina Tama, dan Madya Pemda Solo.

Setelahnya, Barito, D&D, Compaz, dan Bina Tama lolos ke semifinal. Di babak empat besar tersebut, Barito menang 3-0 atas D&D, sementara Bina Tama menang tipis 1-0 atas Compaz.

Dengan demikian, Barito dan Bina Tama berhak melaju ke final. Sedangkan D&D dan Compaz berebut tempat ketiga.

Tiap tim bertanding dengan format 2x30 menit. Jika hasil imbang, laga akan langsung dilanjutkan ke babak adu penalti. Sama seperti province round di kota-kota sebelumnya, tim-tim akan dipantau oleh dua scout, yakni Kurniawan Dwi Yulianto dan coach Zaenal Abidin.

Nantinya, dari seleksi dan turnamen selama dua hari ini, akan dipilih pemain yang dinilai paling potensial. Mereka akan diadu dari province round lainnya --Aceh, Jakarta, Bandung, Malang, dan Papua.

Nantinya akan dipilih 11 pemain terbaik dari tiap posisi untuk ikut training camp Manchester United Soccer School di Old Trafford.
Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Barito 2 Magelang Hadapi Bina Tama Tegal di Final

No comments:

Post a Comment