Tuesday, March 24, 2015

Berita bola : Argentina Redam Kabar Cedera Messi

Berita bola : Argentina Redam Kabar Cedera Messi

sumber berita Argentina Redam Kabar Cedera Messi : detik.com
Washington - Federasi Sepakbola Argentina (AFA) meredam kekhawatiran soal cedera Lionel Messi. Bintang Barcelona itu baik-baik saja dan bisa tampil di pertandingan persahabatan yang akan datang.

Messi tiba di Amerika Serikat untuk bergabung bersama timnas Argentina pada hari Senin (23/3/2015) malam waktu setempat, atau kurang dari 24 jam usai membela Barca di laga El Clasico melawan Real Madrid.

Sehari setelahnya, Messi tidak mengikuti sesi latihan timnas sampai selesai. Sebaliknya, pemain 27 itu menjalani tes karena mengalami masalah pada kakinya.

Sejumlah laporan kemudian menyebut kalau Messi harus kembali ke Barcelona untuk memulihkan cedera dan melewatkan dua pertandingan internasional Argentina.

Namun hal itu dibantah oleh Federasi Sepakbola Argentina. Lewat sebuah pernyataan, mereka menyebut bahwa Messi tidak mengalami cedera dan bisa tampil untuk La Albiceleste.

"Tim Argentina melaporkan bahwa pagi ini Lionel Messi menjalani pemeriksaan pribadi di Washington untuk rasa sakit di kaki kanan yang didapat di pertandingan terakhir untuk Barcelona melawan Real Madri," demikian bunyi pernyataan dari federasi sepakbola Argentina seperti dikutip ESPN FC.

"Hasil tes tidak menunjukkan adanya cedera."

Dengan demikian, Messi akan tetap berada di AS bersama Argentina untuk pertandingan persahabatan melawan El Salvador, Minggu (29/3/2015), dan Ekuador, Rabu (1/4/2015).

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Argentina Redam Kabar Cedera Messi

No comments:

Post a Comment