Tuesday, March 24, 2015

Berita bola : Kontrak Baru Simeone, karena Atletico Harus Terus Menganggu Madrid dan Barca

Berita bola : Kontrak Baru Simeone, karena Atletico Harus Terus Menganggu Madrid dan Barca

sumber berita Kontrak Baru Simeone, karena Atletico Harus Terus Menganggu Madrid dan Barca : detik.com
Madrid - Tak ada alasan buat Atletico Madrid tidak memperpanjang kontrak Diego Simeone. Dalam empat tahun orang Argentina itu sukses menganggu duopoly Barcelona dan Real Madrid, dan mengubah Los Rojiblancos jadi tim disegani di Eropa.

Apa yang didapat Simeone bersama Atletico dalam kurun empat tahun ke belakang adalah sebuah capaian besar. Atletico yang punya dana belanja seadanya mampu diubah menjadi penantang Barca dan Madrid.

"Saya memilih bertahan di sini karena saya yakin klub ini akan terus berkembang. Saya melihat kekuatan dan antusiasme (di sekitar saya)," ucap Simeone dalam konferensi pers usai memperpanjang kontraknya hingga 2020.

"Saya memilih untuk bertahan di sini. Sulit untuk membuat keputusan dalam hidup; saya yakin saya telah membuat keputusan yang tepat dan saya memilih untuk berada di sini, karena saya yakin klub ini akan terus berkembang," lanjutnya di Marca.

Sejak ditunjuk sebagai pelatih pada Desember 2011, Simeone sukses memberi penampilan konsisten buat Atletico sebagai penantang duopoly Madrid dan Barcelona. Dalam kurun tersebut Atletico diantarnya memenangi satu gelar La Liga, Copa del Rey dan Piala Super Spanyol.

Dampak yang diberikan Simeone pada Atletico juga sampai ke kompetisi Eropa. Usai memenangi Liga Europa, Simeone mengantar anak didiknya menundukkan Chelsea 4-1 di Piala Super Eropa. Sementara tahun lalu Atletico sukses menembus final Liga Champions.

Untuk bisa terus jadi penantang Barca dan Madrid, Simeone menyebut Atletico harus bisa tampil lebih konsisten. Bertahan di tiga besar sampai tiga tahun ke depan plus kondisi keuangan yang solid diyakininya akan mewujudkan harapan tersebut.

"Bisa finis di tiga besar paling tidak tiga tahun lagi dan punya stabilitas keuangan yang akan membuat Anda berkembang di atas lapangan. Jalan yang harus dilalui sudah jelas, itulah yang klub ini harus miliki," sahut mantan kapten Atletico itu.

"Tidak ada seorang pun yang mengetahui nilai klub ini seperti Simeone. Hasrat, upaya, kebangsawanan, kerja keras, solidaritas, keberanian, jiwa...dia sudah menunjukkannya di sepakbola. Dia memberikan jiwa dan raganya untuk mempertahankan Atletico," sanjung presiden klub Enrique Cerezo di Guardian.
Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Kontrak Baru Simeone, karena Atletico Harus Terus Menganggu Madrid dan Barca

No comments:

Post a Comment