Tuesday, March 24, 2015

Berita bola : Rayakan Kontrak Baru Simeone, Atletico Potong Harga Tiket Vicente Calderon

Berita bola : Rayakan Kontrak Baru Simeone, Atletico Potong Harga Tiket Vicente Calderon

sumber berita Rayakan Kontrak Baru Simeone, Atletico Potong Harga Tiket Vicente Calderon : detik.com
Madrid - Atletico Madrid punya cara unik untuk merayakan perpanjangan kontrak Diego Simeone. Los Colchoneros memberi diskon untuk tiket pertandingan kandang terdekat melawan Real Sociedad.

Simeone belum lama ini menandatangani kontrak baru di Atletico. Pelatih asal Argentina itu akan menangani Atletico sampai tahun 2020.

Untuk merayakannya, Atletico memotong harga tiket Vicente Calderon sebesar 50% untuk pertandingan melawan Real Sociedad, Selasa (7/4/2015) mendatang. Pertandingan tersebut akan jadi laga kandang pertama Simeone setelah meneken kontrak baru.

Tiket dengan harga setengah dari biasanya itu dijual online lewat situs resmi klub sampai hari Rabu (24/3/2015) pukul 15.00 waktu setempat. Suporter yang ingin membeli tiket tinggal memasukkan kode SIMEONE2020 saat melakukan transaksi.

Setiap suporter yang ingin membeli tiket dibatasi maksimal enam buah. Harga tiket setelah didiskon berkisar antara 15 sampai 50 euro.

Atletico saat ini masih duduk di peringkat keempat klasemen La Liga dengan 59 poin.



Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Rayakan Kontrak Baru Simeone, Atletico Potong Harga Tiket Vicente Calderon

No comments:

Post a Comment