Thursday, March 19, 2015

Berita bola : Atas Kartu Merah di Stamford Bridge, Ibra Dihukum Satu Laga

Berita bola : Atas Kartu Merah di Stamford Bridge, Ibra Dihukum Satu Laga

sumber berita Atas Kartu Merah di Stamford Bridge, Ibra Dihukum Satu Laga : detik.com
Zurich - Paris Saint Germain tidak akan diperkuat Zlatan Ibrahimovic saat menjalani leg pertama babak perempatfinal Liga Champions. Komisi Disiplin UEFA menjatuhkan sanksi satu laga atas kartu merah yang didapat di Stamford Bridge.

Ibra diusir wasit dari lapangan saat PSG bertamu ke Chelsea di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Striker internasional Swedia itu dianggap melakukan tekel keras saat memperebutkan bola dengan Oscar.

Terlepas dari tudingan pemain The Blues melakukan provokasi dan tekel yang dilakukan Ibra sebenarnya dalam posisi 50:50, Komisi Displin UEFA tetap menjatuhkan hukuman pada sang striker. Ibra akan absen saat PSG menjalani leg pertama babak delapan besar.

Siapa lawan yang dihadapi PSG belum diketahui. Drawing babak perempatfinal baru akan dilakukan Jumat (20/3/2015) malam pukul 18.00 WIB.

Meski hanya bermain dengan 10 orang, PSG berhasil meraih hasil imbang 2-2 dalam laga tersebut. Skor tersebut cukup meloloskan mereka ke fase selanjutnya dengan aturan agresivitas gol tandang - setelah pada leg pertama di Paris berimbang 1-1.

Di kesempatan yang sama, Komisi Displin UEFA menjatuhkan hukuman yang lebih berat pada rekan setim Ibra, Serge Aurier. Meski tidak tampil dalam laga di Stamford Bridge, Aurier dinyatakan bersalah atas komentar bernada menghina wasit yang dia posting di akun Facebook. Pemain belakang asal Patai Gading itu duhukum tiga laga.


Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Atas Kartu Merah di Stamford Bridge, Ibra Dihukum Satu Laga

No comments:

Post a Comment