Thursday, March 19, 2015

Berita bola : Napoli Melaju ke Perempatfinal Usai Singkirkan Dinamo

Berita bola : Napoli Melaju ke Perempatfinal Usai Singkirkan Dinamo

sumber berita Napoli Melaju ke Perempatfinal Usai Singkirkan Dinamo : detik.com
Moskow - Napoli jadi tim pertama yang melaju ke perempatfinal Liga Europa usai menyingkirkan Dinamo Moscow. Main imbang tanpa gol di leg kedua babak 16 besar, Il Partenopei lolos dengan agregat total 3-1.

Pada laga yang dihelat di Arena Khimki, Jumat (20/3/2015) dinihari WIB, Napoli yang menang 3-1 di leg pertama sudah mengancam gawang tuan rumah di menit ketiga lewat tandukan Christian Maggio tapi bola masih melebar.

Dua peluang Napoli hadir lagi lewat Dries Mertens tapi tembakannya menerpa mistar gawang, serta satu lagi dari Jose Callejon. Callejon yang tinggal berhadapan dengan kiper gagal menjaga akurasi tembakannya.

Sementara Dinamo yang butuh menang dua gol tanpa balas untuk lolos, sempat mencetak dua gol lewat Christopher Samba dan Aleksandr Kokorin, tapi keduanya dianulir wasit karena offside.

Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua Mariano Andujar dipaksa bekerja keras saat menghadang tembakan Kokorin. Sementara Gonzalo Higuain punya peluang bikin gol tapi tembakannya dari jarak dekat melebar dari sasaran.

Secara statistik kedua tim sama-sama berimbang karena punya 12 tembakan sepanjang 90 menit. Tapi Dinamo unggul 4 berbanding 3 dalam hal peluang tepat sasaran, plus juga menguasai 53 persen penguasaan bola.Next

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Napoli Melaju ke Perempatfinal Usai Singkirkan Dinamo

No comments:

Post a Comment