Friday, March 20, 2015

Berita bola : Atletico Bakal Jadi Mimpi Buruk El Real Lagi?

Berita bola : Atletico Bakal Jadi Mimpi Buruk El Real Lagi?

sumber berita Atletico Bakal Jadi Mimpi Buruk El Real Lagi? : detik.com
Madrid - Ulangan final musim lalu terjadi di perempatfinal tahun ini saat Real Madrid dan Atletico Madrid kembali berhadapan. Tak terkalahkan di enam laga dalam tujuh bulan terakhir, Los Rojiblancos bisa melanjutkan dominasinya atas El Real.

Madrid meraih kemenangan gemilang dengan skor 4-1 di final Liga Champions musim lalu. Namun setelah laga tersebut El Real tidak pernah lagi bisa menundukkan saudara sekotanya itu. Tidak tanggung-tanggung, di musim ini keduanya sudah melakoni enam derby dan tak satupun 'Si Putih' diberi kemenangan.

Atletico seperti jadi mimpi buruk buat Madrid. Rangkaian kemenangan Atletico atas Madrid dimulai di ajang Piala Super Spanyol di mana skuat Diego Simeone meraih keunggulan agregat 2-1 (1-1 dan 1-0).

Di ajang Liga Spanyol Atletico juga jadi batu sandungan buat Madrid. Bahkan saat bermain di Santiago Bernabeu, Cristiano Ronaldo dkk tetap harus mengakui keunggulan lawannya itu dengan skor 2-1. Sementara ketika main di Vicente Calderon El Real malah dapat malu lebih besar karena kalah 0-4.

Atletico jugalah yang jadi pemupus harapan Madrid di Copa del Rey. Sang juara bertahan disingkirkan di babak 16 besar dengan agregat 4-2 (2-0 dan 2-2).

Meski musim ini tak terkalahkan atas Madrid, Atletico diminta tidak terlena dengan hal itu.

"Saya tidak berpikir sepakbola pernah benar-benar memanfaatkan apa yang terjadi di masa lalu untuk jadi paduan performa kini. Yang terpenting adalah pertandingan yang Anda jalani kini. Fokus pada masa lalu tidak akan membantu," ungkap Direktur Pelaksana Atletico, Clemente Villaverde.

"Kami harus fokus pada pertandingan ini, dan menunjukkan rasa hormat pada Real Madrid berdasarkan yang kita tahu terkait performanya di La Liga. Kami harus melupakan masa lalu dan bersiap untuk pertandingan ini, karena ini menyajikan situasi yang benar-benar berbeda," lanjut Villaverde di Marca.

Real Madrid vs Atletico Madrid di musim ini:

La Liga:
Atl Madrid 4 - 0 Real Madrid
Real Madrid 1 - 2 Atl Madrid

Copa del Rey
Atl Madrid 2 - 0 Real Madrid
Real Madrid 2 - 2 Atl Madrid

Piala Super Spanyol
Real Madrid 1 - 1 Atl Madrid
Atl Madrid 1 - 0 Real Madrid  
Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Atletico Bakal Jadi Mimpi Buruk El Real Lagi?

No comments:

Post a Comment