Friday, March 20, 2015

Berita bola : PT Liga Mengaku Tak Tahu soal Surat KONI Merekomendasi ISL

Berita bola : PT Liga Mengaku Tak Tahu soal Surat KONI Merekomendasi ISL

sumber berita PT Liga Mengaku Tak Tahu soal Surat KONI Merekomendasi ISL : detik.com
Jakarta - PT Liga Indonesia mengaku belum menerima surat apapun dari KONI, termasuk surat rekomendasi untuk kompetisi Indonesia Super League 2015.

Seperti diberitakan sebelumnya, telah beredar surat rekomendasi untuk kompetisi ISL, dengan kepala surat Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI).

Surat bernomor 532/UMM/III/15 itu dengan jelas menyebut rekomendasi ISL. Ditandatangani oleh sekretaris jenderal KONI, E.F Hamidi, surat itu ditujukan untuk ketua umum PP PSSI.

Dalam surat yang bertanggal pada 19 Maret 2015 itu juga tercantum tembusan kepada ketua umum dan wakil ketua umum KONI Pusat, serta Kapolri juga Kepala Badan Intelijen dan Keamanan Polri.

Surat itu merupakan jawaban dari surat yang dikirimkan oleh PSSI ada 5 Maret 2015, dengan nomor surat 267/UDN/185/III-2015.

"Sampai sekarang kami belum terima surat apapun, termasuk menerima surat rekomendasi dari KONI,"Sekretaris PT Liga Indonesia, Tigor Shalom Boboy, ketika dihubungi wartawan, Jumat (20/3/2015).

"Kalau liga pada dasarnya garisnya tidak bisa langsung ke KONI, harus melalui PSSI. Dan, kami tidak pernah mengirim surat ke KONI. Kalau PSSI yang mengajukan ke KONI mungkin saja, karena mereka anggota KONI-KOI."

Hamidi sendiri masih sulit dihubungi untuk dimintai konfirmasi. Telepon selulernya tidak aktif sejak tadi petang.
Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi PT Liga Mengaku Tak Tahu soal Surat KONI Merekomendasi ISL

No comments:

Post a Comment