Tuesday, March 24, 2015

Berita bola : Atletico: Kekalahan di Lisbon Tinggal Kenangan

Berita bola : Atletico: Kekalahan di Lisbon Tinggal Kenangan

sumber berita Atletico: Kekalahan di Lisbon Tinggal Kenangan : detik.com
Madrid - Atletico Madrid menelan kekalahan yang menyakitkan pada pertemuan terakhirnya dengan Real Madrid di arena Liga Champions. Tapi, bagi Atletico, kekalahan itu sekarang tinggal kenangan.

Atletico dipertemukan dengan rival sekotanya, Madrid, di babak perempatfinal Liga Champions. Los Colchoneros akan menjadi tuan rumah di leg pertama pada 14 April mendatang dan gantian berkunjung ke Santiago Bernabeu pada 22 April.

"Tak ada yang ingin bertemu mereka, tapi ini adalah duel yang sangat bagus. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangi dua laga melawan mereka karena tak satu pun dari kami yang menginginkan hasil seri," ujar gelandang Atletico, Mario Suarez, dalam wawancaranya dengan 'El Partido de las 12' seperti dikutip Football Espana.

"Pertandingan akan sangat intens. Ini adalah derby di kompetisi antarklub terbaik di dunia dan saat ini ada rivalitas yang sengit di antara kami.Saya merekomendasikan semua orang untuk menontonnya," lanjut Suarez.

Pertemuan Atletico dan Madrid akan menjadi ulangan final Liga Champions di Lisbon musim lalu. Saat itu, Atletico sudah di ambang kemenangan sebelum gol Sergio Ramos di menit-menit akhir menyelamatkan Madrid. Madrid akhirnya berbalik menang 4-1 berkat gol-gol Gareth Bale, Marcelo, dan Cristiano Ronaldo.

"Bagi kami, masa lalu dan final tak masuk hitungan. Itu cuma kenangan. Itu sangat menyakitkan, tapi kami sudah belajar," ujar Suarez.

"Kami sedang berjuang dan akan terus berjuang untuk menjadi salah satu yang terbaik di Eropa," kata dia.

Meski kalah di final Liga Champions musim lalu, Atletico punya rekor pertemuan yang bagus dengan Madrid akhir-akhir ini. Dalam enam pertemuan terakhir, tim asuhan Diego Simeone itu empat kali menang dan dua kali seri tanpa pernah kalah.
Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Atletico: Kekalahan di Lisbon Tinggal Kenangan

No comments:

Post a Comment