Tuesday, March 24, 2015

Berita bola : Napoli Akan Lakukan Segalanya untuk Kembali ke Liga Champions

Berita bola : Napoli Akan Lakukan Segalanya untuk Kembali ke Liga Champions

sumber berita Napoli Akan Lakukan Segalanya untuk Kembali ke Liga Champions : detik.com
Bratislava - Posisi Napoli di klasemen Serie A melorot dalam beberapa pekan terakhir. Akan tetapi, mereka belum menyerah dalam perburuan tiket ke Liga Champions musim depan.

Napoli, yang sempat lama duduk di posisi ketiga, kini turun ke posisi kelima. Tim berjuluk Partenopei itu digusur oleh Lazio dan Sampdoria lantaran mendapatkan hasil-hasil negatif belakangan ini.

Napoli tak menang dalam empat pertandingan terakhirnya di Serie A dan menelan dua kekalahan. Mereka saat ini tertinggal satu poin dari Sampdoria dan lima poin dari Lazio.

Dengan sisa sepuluh pertandingan hingga akhir musim, peluang Napoli untuk kembali ke posisi ketiga masih terbuka. Tapi, nasib mereka juga akan ditentukan oleh hasil-hasil yang didapat tim lain, terutama Lazio dan Sampdoria.

"Kami mengalami beberapa kesulitan, mungkin karena komitmen kami di kompetisi Eropa," tutur gelandang Napoli, Marek Hamsik, seperti dikutip Football Italia.

"Saya yakin kami akan segera meraih hasil-hasil positif lagi. Semuanya akan berubah," tambah Hamsik.

"Liga Champions? Kami masih menyesal karena tersisih (di babak playoff) pada tahun lalu dan kami akan berusaha sampai akhir untuk kembali ke sana," tuturnya.

"Masih ada sisa 10 pertandingan. Kami akan melakukan segalanya untuk mencapai target itu," kata dia.

Selain lewat jalur klasemen, Napoli bisa lolos ke Liga Champions musim depan melalui Liga Europa. Syaratnya, mereka harus jadi juara pada musim ini. Napoli saat ini masih bertahan di perempatfinal Liga Europa dan akan melawan Wolfsburg.
Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Napoli Akan Lakukan Segalanya untuk Kembali ke Liga Champions

No comments:

Post a Comment