Tuesday, March 24, 2015

Berita bola : Kembali Batal Bela Timnas Spanyol, Costa Merasa Sial

Berita bola : Kembali Batal Bela Timnas Spanyol, Costa Merasa Sial

sumber berita Kembali Batal Bela Timnas Spanyol, Costa Merasa Sial : detik.com
Madrid - Diego Costa harus kembali memupus harapannya untuk tampil bersama tim nasional Spanyol karena cedera. Striker Chelsea itu pun merasa dirinya diliputi nasib sial jika sudah berkaitan dengan timnas.

Tim medis Chelsea sebenarnya sudah menyatakan kalau Costa mengalami cedera hamstring dalam pertandingan melawan Hull City di Premier League akhir pekan lalu. Namun striker berusia 26 tahun itu tetap datang ke pemusatan latihan timnas Spanyol.

Setelah dilakukan pemeriksaan lanjutan, tim medis timnas Spanyol merekomendasikan Costa untuk istirahat. Dia pun dipulangkan ke Chelsea dan akan absen saat Spanyol menghadapi Ukraina dan Belanda. Posisinya kemudian digantikan oleh Juanmi.

Ini bukan kali pertama Costa batal memperkuat timnas karena cedera. Di bulan November lalu, pemain kelahiran Brasil itu absen di pertandingan melawan Belarusia dan Jerman, juga karena cedera hamstring.

Costa pun sudah cukup lama tidak tampil untuk Spanyol. Kali terakhir dia bermain untuk La Furia Roja adalah pada Oktober tahun lalu di pertandingan melawan Luksemburg.

Entrenador Spanyol Vicente del Bosque mengungkapkan kekecewaan Costa. Eks pemain Atletico Madrid itu disebutnya mengeluh karena merasa sial setiap akan tampil untuk timnas.

"Ototnya robek dan dia tidak akan bermain. Tapi dia ingin datang dan diperiksa oleh dokter kami, untuk memperlihatkan bahwa dirinya siap jadi tidak ada yang curiga," ujar Del Bosque kepada radio Spanyol, Onda Cero, seperti dikutip Soccerway.

"Sejauh yang saya ketahui, dia tidak harus datang karena ada kepercayaan kepada pemain dan logikanya dia tidak harus datang, tapi dia ingin bersama kami."

"Dia bilang dia sial dan sepertinya seseorang sudah 'mengutuknya'. Itulah yang orang katakan ketika mereka sangat ingin datang dan saya harap dia bisa segera bergabung bersama kami," katanya menambahkan.

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Kembali Batal Bela Timnas Spanyol, Costa Merasa Sial

No comments:

Post a Comment