Tuesday, March 24, 2015

Berita bola : Skrtel Tolak Dakwaan FA

Berita bola : Skrtel Tolak Dakwaan FA

sumber berita Skrtel Tolak Dakwaan FA : detik.com
Liverpool - Bek Liverpool Martin Skrtel didakwa FA karena dianggap menginjak David De Gea dalam laga melawan Manchester United. Namun Skrtel menyangkalnya dan mengklaim kalau tindakannya itu tidak sengaja.

Insiden tersebut terjadi jelang berakhirnya laga antara Liverpool dan MU di Anfield, Minggu (22/3/2015) lalu. Kaki Skrtel terlihat menginjak betis De Gea saat bek asal Slovakia itu tengah berusaha untuk mengejar bola di kotak penalti MU.

Kejadian itu memang luput dari pengamatan wasit Martin Atkinson sehingga Skrtel tidak mendapat kartu. Namun FA menggunakan rekaman video untuk menjatuhkan dakwaan kepada Skrtel, Senin (23/3/2015) kemarin.

Namun Skrtel menyangkal dakwaan tersebut. Bek berusia 30 tahun itu mengklaim kalau insiden tersebut terjadi karena tidak sengaja. Demikian seperti diwartakan BBC.

FA akan mengumumkan keputusannya pada Rabu (25/3/2015) waktu setempat. Jika terbukti bersalah, Skrtel bisa dijatuhi hukuman larangan bertanding sebanyak tiga laga.

Hukuman itu akan membuat Skrtel absen di pertandingan Premier League melawan Arsenal dan Newcastle, serta laga replay perempatfinal Piala FA melawan Blackburn. Liverpool sebelumnya sudah dipastikan akan tanpa Steven Gerrard di ketiga laga tersebut menyusul kartu merahnya karena menginjak Ander Herrera di pertandingan yang sama.




Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Skrtel Tolak Dakwaan FA

No comments:

Post a Comment