Tuesday, March 24, 2015

Berita bola : Sedang Panas-panasnya, Lazio Tetap Jadikan Liga Europa Target Utama

Berita bola : Sedang Panas-panasnya, Lazio Tetap Jadikan Liga Europa Target Utama

sumber berita Sedang Panas-panasnya, Lazio Tetap Jadikan Liga Europa Target Utama : detik.com
Roma - Lazio sedang melaju mulus di Serie A belakangan ini dan merangsek ke posisi tiga klasemen. Meski jalan lolos langsung ke Liga Champions terbuka lebar, Biancoceleste enggan terlalu muluk.

Lazio melaju impresif dengan memenangi enam laga terakhirnya di liga. Hasil-hasil tersebut mengantarkan mereka ke tangga ketiga klasemen sementara dengan nilai 52 dari 28 pekan, hanya tertinggal satu angka dari AS Roma di posisi dua yang merupakan batas lolos langsung ke Liga Champions.

Menilik lajunya sekarang, Lazio punya peluang bagus untuk mendongkel rival sekotanya tersebut. Apalagi Roma juga sedang menurun, hanya memenangi tiga pertandingan dalam 12 laga sepanjang 2015 ini.

Penyerang Lazio, Miroslav Klose, mengaku bakal menyenangkan jika bisa merebut posisi dua dan lolos langsung ke Liga Champions. Namun demikian dia menegaskan target utama timnya tetaplah Liga Europa. Lazio percaya bahkan untuk mempertahankan posisi tiga di 10 pekan tersisa tak akan mudah.

"Target utama kami adalah Liga Europa. Meski begitu, tentu saja kami ingin mendapatkan sesuatu lebih. Mungkin posisi dua yang akan memberikan akses otomatis ke Liga Champions," katanya kepada Sport1 dikutip Football Italia.

"Bagaimanapun, kami tidak boleh membuat kesalahan dengan berpikir bahwa mudah bagi kami mempertahankan posisi saat ini. Kami tahu perjalanan di depan itu rumit," tandas penyerang asal Jerman ini.

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Sedang Panas-panasnya, Lazio Tetap Jadikan Liga Europa Target Utama

No comments:

Post a Comment