Tuesday, March 24, 2015

Berita bola : Soal Dugaan Pesta, Loew Sebut Oezil Memang Diizinkan ke Berlin

Berita bola : Soal Dugaan Pesta, Loew Sebut Oezil Memang Diizinkan ke Berlin

sumber berita Soal Dugaan Pesta, Loew Sebut Oezil Memang Diizinkan ke Berlin : detik.com
Kaiserslautern - Mesut Oezil baru-baru ini jadi sorotan karena diduga berkunjung ke kelab malam di tengah kabar sedang sakit. Soal ini, pelatih tim nasional Jerman Joachim Loew menyebut Oezil memang diberi waktu bebas.

Oezil tak dimainkan Arsenal kala bertandang ke markas Newcastle United akhir pekan lalu. Saat itu pemain 26 tahun tersebut dikabarkan sakit sehingga harus absen. Laga sendiri berhasil dimenangi The Gunners dengan skor tipis 2-1.

Namun tak lama kemudian beredar kabar bahwa Oezil tengah menghabiskan waktu di sebuah kelab malam bernama The Pearl di Berlin. Tak ayal hal ini jadi pembicaraan ramai, apalagi Oezil juga masuk dalam skuat tim nasional Jerman jelang menghadapi Australia di Kaiserslautern, Kamis (26/3/2015) dinihari WIB.

Tindakan Oezil itu memancing pertanyaan apakah dia benar-benar sakit atau tidak. Andai benar sakit maka sepatutnya eks gelandang Real Madrid itu bisa lebih fokus memulihkan diri.

Terkait hal ini, pelatih timnas Jerman Joachim Loew tampak tak mau terlalu mempersoalkan. Dia cuma menegaskan bahwa sudah ada kesepakatan antara Oezil dengan manajer Arsenal Arsene Wenger untuk tak bermain di akhir pekan. Selain itu si pemain juga diberi waktu bebas usai pertandingan tersebut.

"Ini dugaan semua orang apakah dia berpesta atau tidak. Dia sebelumnya sudah mengatakan kepada saya bahwa dia ada di Berlin," kata Loew dikutip soccerway.

"Saya berbicara kepadanya dan dia berkata sempat menderita flu selama pekan lalu. Sehingga Arsene Wenger dan Oezil bersama-sama mengambil keputusan untuk tidak memainkannya di akhir pekan. Setelah pertandingan, dia diizinkan terbang ke Berlin," demikian dia.

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Soal Dugaan Pesta, Loew Sebut Oezil Memang Diizinkan ke Berlin

No comments:

Post a Comment