Tuesday, March 17, 2015

Berita bola : Atletico Ungguli Leverkusen 1-0

Berita bola : Atletico Ungguli Leverkusen 1-0

sumber berita Atletico Ungguli Leverkusen 1-0 : detik.com
Madrid - Atletico Madrid menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0 atas Bayern Leverkusen lewat gol yang dicetak Mario Suarez di menit ke-27. Agregat kedua tim kini berimbang 1-1.

Jalannya Pertandingan

Leverkusen mendapat peluang lebih dulu saat pertandingan bejalan 10 menit. Karim Bellarabi berhasil melewati beberapa pemain belakang Atletico sebelum melepaskan tembakan dari muka kotak penalti. Namun upayanya itu bisa diblok dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Di menit ke-23, Atletico sudah harus melakukan pergantian penjaga gawang. Miguel Moya mengalami cedera hamstring dan harus digantikan oleh Jan Oblak.

Empat menit berselang, Atletico membuka keunggulan. Dari sebuah tendangan bebas, pemain Leverkusen mencoba untuk menghalau bola. Bola kemudian disundul Cani dan jatuh ke kaki Mario Suarez. Dari luar kotak penalti, dia melepaskan tembakan. Bola membentur kaki Oemer Toprak dan Bernd Leno tak mampu menghalau bola yang bergulir ke dalam gawang.

Mario Suarez nyaris mencetak gol keduanya lewat upaya yang hampir sama. Tembakannya dari luar kotak penalti kembali membentur pemain Leverkusen, namun bola masih melenceng dari gawang.

Peluang Miranda di menit -38 belum mampu menambah gol untuk Atletico. Sundulannya menyambut sebuah sepak pojok masih melambung di atas mistar gawang.Next

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Atletico Ungguli Leverkusen 1-0

No comments:

Post a Comment