Thursday, March 26, 2015

Berita bola : Balotelli Masih Diterima di Gli Azzurri

Berita bola : Balotelli Masih Diterima di Gli Azzurri

sumber berita Balotelli Masih Diterima di Gli Azzurri : detik.com
Roma - Sudah lama Mario Balotelli tak muncul di atas lapangan dalam seragam tim nasional Italia. Meski saat ini masih terpinggirkan, pintu untuk 'Super Mario' kembali ke Gli Azzurri sebenarnya tidak pernah tertutup.

Laga terakhir Balotelli di tim nasional adalah di Piala Dunia 2014 lalu. Dia bermain 45 menit di babak pertama dalam laga dengan Uruguay di babak 16 besar, namun ditarik keluar saat turun minum.

Sejak saat itu Balotelli tak pernah lagi turun ke lapangan bersama Gli Azzurri. Antonio Conte sempat memanggilnya untuk pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2016 menghadapi Kroasia dan duel persahabatan dengan Albania. Namun striker milik Liverpool itu mengalami cedera dan batal tampil.

Dengan performanya yang jauh dari memuaskan di Anfield, Balotelli tak pernah lagi dipanggil masuk timnas oleh Conte. Termasuk saat Italia akan berhadapan dengan Bulgaria dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2016, Minggu (29/3/2015) mendatang.

Meski kembali tersingkir, pintu untuk timnas Italia belum sepenuhnya tertutup untuk Balotelli. Jika sudah menemukan kembali ketajamannya, Super Mario bakal sangat dibutuhkan oleh negaranya.

"Dia menjalani periode yang berat. Bagaimanapun, di Piala Eropa 2012 dia adalah salah satu pemain terpenting kami. Jelas kalau pintu ke tim nasional akan selalu terbuka untuk mereka yang mau berkorban," sahut bek Leandro Bonucci di Football Italia.

Tiga tahun lalu di Piala Eropa 2012, Balotelli adalah bintang Italia dan punya jasa besar mengantar timnya lolos ke final. Dia mencetak dua gol kemenangan 2-1 Italia atas Jerman di babak semifinal. Namun dia tidak bisa berbuat banyak saat Italia dihantam 0-4 oleh Spanyol di final.




Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Balotelli Masih Diterima di Gli Azzurri

No comments:

Post a Comment