Thursday, March 26, 2015

Berita bola : Kontak Villa, Xavi ke MLS Akhir Musim?

Berita bola : Kontak Villa, Xavi ke MLS Akhir Musim?

sumber berita Kontak Villa, Xavi ke MLS Akhir Musim? : detik.com
New York - David Villa mengungkapkan bahwa eks rekannya di Barcelona, Xavi Hernandez, telah menghubunginya dan membicarakan soal Major League Soccer (MLS).

Rumor Xavi ke MLS sendiri sebenarnya bukan kali ini saja merebak. Awal musim lalu gelandang 35 tahun itu juga sempat disebut-sebut bakal hijrah ke Amerika Serikat, meski pada prosesnya bertahan di Barca.

Jelang berakhirnya musim 2014-2015 ini, kabar kepindahan ke AS kembali menyelimuti kapten Blaugrana itu. Apalagi sepanjang kampanye ini waktu bermain Xavi mulai menurun. Total 28 pertandingan dijalani, namun hanya sembilan kali Xavi tampil penuh.

Cerita kepindahan makin menguat setelah Villa mengaku berbicara dengan Xavi soal MLS. Meski demikian dia enggan membuka isi pembicaraannya tersebut, justru menegaskan bahwa mantan rekannya itu masih punya sisa satu tahun kontrak di Los Cules.

"Ya, kami telah berbicara. Tapi saat ini Xavi masih di Barcelona dan rasanya punya satu tahun lagi di kontraknya," kata Villa kepada AS.

"Saya belum mendesaknya soal rencana masa depannya dan meski dia memberitahu saya sesuatu, saya tidak akan mengungkapkannya," tambah penyerang New York City tersebut seperti dikutip Football Espana.

Villa pribadi akan dengan senang hati menyambut Xavi andai bergabung dengannya di AS.

"Xavi akan cocok dengan liga manapun di seluruh penjuru dunia. Saya akan senang jika dia datang ke sini karena dia adalah seorang pemain hebat dan teman dekat," tandasnya.
Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Kontak Villa, Xavi ke MLS Akhir Musim?

No comments:

Post a Comment