Thursday, March 26, 2015

Berita bola : Sterling Mungkin Tak Perkuat Inggris Hadapi Italia

Berita bola : Sterling Mungkin Tak Perkuat Inggris Hadapi Italia

sumber berita Sterling Mungkin Tak Perkuat Inggris Hadapi Italia : detik.com
London - Ada peluang Raheem Sterling tidak akan tampil saat Inggris berhadapan dengan Italia dalam laga persahabatan di awal pekan depan. Dia bakal dipulangkan demi menjaga kondisi karena mengalami cedera.

Sterling dipanggil masuk tim nasional Inggris untuk pertandingan menghadapi Lithuania dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa, Jumat (27/3/2015) waktu setempat. Setelah itu The Three Lions akan menjalanu duel yang tak kalah sengit dengan Italia pada Selasa (31/3/2015).

Namun untuk duel dengan Gli Azzurri, Sterling diyakini tidak akan dimainkan. Pemain milik Liverpool itu saat ini masih bermasalah dengan cedera ibu jari, dan tampil pada dua laga di waktu yang berdekatan dikhawatirkan akan membuat kondisinya memburuk.

ESPNFC menyebut Hodgson akan mengizinkan pemain 20 tahun itu kembali lebih cepat ke Liverpool. Hodgson sudah memberi indikasi kalau jumlah pemainnya akan berkurang saat melawat ke Italia.

"Selain pemain yang sudah saya sebutkan atau yang sedang tidak ada di sini karena cedera, saya khawatir kami akan kehilangan lebih banyak lagi. Ada satu atau dua yang saya tahu tidak akan bisa bergabung dengan kami untuk laga di Italia karena masalah yang mereka alami saat ini. Jadi dengan kondisi seperti ini tim yang ada tidak akan sekuat yang saya harapkan," sahut Hodgson.

Hongson menyebut keputusan memulangkan beberapa pemain sebelum laga dengan Italia bisa membuatnya dapat kritik tajam. Namun karena statusnya cuma persahabatan, dia tetap memprioritaskan tim untuk laga kualifikasi.

"Di Inggris, sayangnya, Anda selalu dinilai dengan keras dan Anda terus berada dalam sorotan karena semua ingin Inggris tampil bagus dan percaya kami bisa tampil bagus. Kami menerima itu, tapi sejauh yang saya pahami kami masih di kualifikasi. Dan itu (kualifikasi) merupakan prioritas saya, meski media menyebut Italia lebih kuat dibanding Lithuania," lanjutnya.


PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Sterling Mungkin Tak Perkuat Inggris Hadapi Italia

No comments:

Post a Comment