Tuesday, March 24, 2015

Berita bola : Belanda Berusaha Bangkit

Berita bola : Belanda Berusaha Bangkit

sumber berita Belanda Berusaha Bangkit : detik.com
Amsterdam - Sejak menempati posisi ketiga di Piala Dunia 2014, Belanda baru meraih dua kemenangan. Mereka berusaha bangkit ketika menghadapi Turki di kualifikasi Piala Eropa 2016, Sabtu (28/3/2015).

Sejak menang 3-0 atas Brasil di perebutan tempat ketiga, Belanda meraih dua kemenangan dan empat kekalahan dalam empat laga kualifikasi Piala Eropa dan dua laga persahabatan.

Imbasnya, posisi Oranje di Grup A Kualifikasi Piala Eropa 2016 kini tertinggal dari Republik Ceko dan Islandia. Belanda kini mengoleksi enam poin, tertinggal tiga angka dari Islandia, dan enam angka di belakang Republik Ceko.

Akhir pekan ini, tim besutan Guus Hiddink tersebut bakal menghadapi Turki di Amsterdam Arena akhir pekan ini. Turki sendiri sedang lesu. Dari lima laga internasional terakhir, tim arahan Fatih Terim tersebut hanya menang satu kali.

Namun, Belanda bukannya tanpa masalah. Mereka tidak akan diperkuat oleh Arjen Robben yang mengalami cedera ketika bermain bersama Bayern Munich pada akhir pekan lalu. Sebagai gantinya, Quincy Promes dipanggil masuk skuat.

Sama seperti Robben, Promes juga bisa bermain sebagai gelandang serang sebelah kanan atau penyerang sayap sebelah kanan. Dalam catatan WhoScored, Promes (23 tahun) juga sering melakukan cutting inside dan melepaskan operan-operan pendek.

Selain Promes, Hiddink juga memanggil Bas Dost masuk ke dalam skuat. Dost belum pernah sekali pun bermain dalam kostum oranye Belanda. Namun, performanya bersama VfL Wolfsburg musim ini membuatnya mungkin untuk meraih caps pertama.Next

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Belanda Berusaha Bangkit

No comments:

Post a Comment