Wednesday, March 25, 2015

Berita bola : Di Maria Disemprot Van Gaal Pasca Kemenangan MU di Anfield?

Berita bola : Di Maria Disemprot Van Gaal Pasca Kemenangan MU di Anfield?

sumber berita Di Maria Disemprot Van Gaal Pasca Kemenangan MU di Anfield? : detik.com
Manchester - Meski Manchester United berhasil menundukkan Liverpool 2-1 di Anfield, bukan berarti para pemainnya bebas kritik. Angel Di Maria dikabarkan dimarahi oleh sang manajer, Louis van Gaal.

Menurut laporan Manchester Evening News, Van Gaal tidak senang dengan performa Di Maria yang masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua. Pemain termahal MU itu 'disemprot' Van Gaal di ruang ganti.

Namun begitu, penampilan Di Maria tidak bisa dikatakan buruk. Masuk di menit ke-55 menggantikan Ashley Young, pesepakbola Argentina itu memberi assist kepada Juan Mata untuk mencetak gol kedua sekaligus kemenangan 'Setan Merah'.

Selain itu, Di Maria juga turut berkontribusi atas hadiah penalti yang diberikan kepada MU. Ia memberi operan kepada Daley Blind sebelum dilanggar Emre Can di area terlarang kendati pada akhirnya penalti itu urung menjadi gol setelah arah bola sepakan Wayne Rooney terbaca oleh kiper Simon Mignolet.

Seusai pertandingan, Van Gaal mengindikasikan ada sejumlah individu yang mempengaruhi performa buruk MU setelah Liverpool bermain dengan 10 orang menyusul kartu merah terhadap Steven Gerrard.

"Di babak kedua, segalanya berubah karena kartu merah lalu kami tidak lagi bermain sebagai sebuah tim," kata Van Gaal. "Kami berlari dengan bola, tapi kemudian kehilangan bolanya. Jadi itu tidak terlalu bagus."

Rumor ini semakin mengipasi seputar masa depan Di Maria di Old Trafford seiring performanya yang naik-turun. Isu yang berhembus mengabarkan bahwa bekas penggawa Real Madrid itu tak mau lama-lama bersama MU dan ingin meninggalkan klub di musim panas nanti.Next

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Di Maria Disemprot Van Gaal Pasca Kemenangan MU di Anfield?

No comments:

Post a Comment