Tuesday, March 24, 2015

Berita bola : Belum Bikin Inter Oke Lagi, Mancini: Sir Alex Saja Butuh 7 Tahun untuk Karya Besarnya

Berita bola : Belum Bikin Inter Oke Lagi, Mancini: Sir Alex Saja Butuh 7 Tahun untuk Karya Besarnya

sumber berita Belum Bikin Inter Oke Lagi, Mancini: Sir Alex Saja Butuh 7 Tahun untuk Karya Besarnya : detik.com
Milan - Roberto Mancini tahu persis tantangan yang ada di Inter Milan tidaklah mudah, walaupun tak pernah mengira akan sesulit saat ini. Ia pun menegaskan bahwa waktu dan kesabaran mutlak dibutuhkan.

Mancini menangani Inter sejak November lalu untuk menggantikan Walter Mazzarri. Ini merupakan periode kedua Mancini bersama Nerazzurri, setelah sebelumnya pada 2004–2008 lalu.

Pada periode pertamanya saat itu Mancini sudah berhasil mempersembahkan titel Coppa Italia di musim pertama, dengan musim keduanya ditandai dengan gelar yang sama plus Scudetto.

Kalau Scudetto pertamanya untuk Inter itu diraih akibat skandal Calciopoli, Mancini kemudian melengkapinya dengan dua titel Serie A lainnya--menjadi tiga secara berturut-turut--buat klub tersebut.

Akan tetapi, di bawah arahan Mancini saat ini La Beneamata masih berkutat di posisi 10 Serie A, sudah tersingkir perempatfinal Coppa Italia dan juga kandas di babak 16 besar Liga Europa. Sejak Mancini datang, Inter bahkan baru lima kali menang di Serie A.

Dengan situasi saat ini Mancini pun mengakui kalau tantangan yang ia hadapi pada periode keduanya di Inter sama sekali tidak kecil. Tetapi pria yang juga pernah menjadi peracik taktik Manchester City itu juga masih punya keyakinan besar.

"Ketika tiba, aku sudah mengira akan sulit, tapi aku tidak menduga akan sesulit ini. Tetapi tim Inter pertamaku dulu punya skuat komplet; ini berbeda," kata Mancini kepada Tuttosport dan dilansir Sports Mole.Next

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Belum Bikin Inter Oke Lagi, Mancini: Sir Alex Saja Butuh 7 Tahun untuk Karya Besarnya

No comments:

Post a Comment