Tuesday, March 17, 2015

Berita bola : Berkaca Pertemuan Pertama, Atletico Tak Akan Biarkan Ditekan Leverkusen

Berita bola : Berkaca Pertemuan Pertama, Atletico Tak Akan Biarkan Ditekan Leverkusen

sumber berita Berkaca Pertemuan Pertama, Atletico Tak Akan Biarkan Ditekan Leverkusen : detik.com
Jakarta - Atletico Madrid harus bekerja ekstra keras untuk menggenggam tiket permpatfinal Liga Champions. Berkaca pertemuan pada leg pertama, pelatih tim Dego Simeone tak akan membiarkan tim dalam tekanan terlalu lama.

Atletico kalah 0-1 dari Bayer Leverkusen dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang bergulir di BayArena 26 Februari. Dalam laga yang sejak awal sudah dimainkan dalam tempo tinggi itu, gawang Atletico kebobolan lebih dulu oleh Hakan Calhanoglu. Los Colchoneros tak bisa membalas sampai pertandingan usai.

Kedua tim tampil dengan saling bergantian membuat peluang gol. Statistik mencatat Atletico membuat 12 percobaan dengan tiga yang tepat sasaran. Sedangkan Leverkusen melepaskan 12 tembakan dengan juga tiga di antaranya yang tepat sasaran.

Selain itu, seluruh pemain Leverkusen rajin malakukan pressing. Simeone pun tak ingin anak asuhnya kembali memetik hasil mengecewakan karena gagal mengantisipasi gaya Leverkusen itu dalam pertemuan kedua di Vicente Calderon pada Rabu (18/3/2015) dinihari WIB.

"Kami harus keluar dari tekanan secepatnya ketika mereka mencoba untuk memenangkan bola lagi," kata Simeone seperti dikutip Daily Mail.

"Mereka sangat paham bagaimana cara merusak permainan lawan dan menguasai tim lawan. Itulah yang terjadi di Jerman. Mereka menghentikan serangan kami dengan cepat dan kami tak bisa mengembangkan permainan vertikal kami. Jika kami tak menguasai bola dengan cepat maka kami akan punya masalah," ucap dia.

Atletico harus menang minimal dua gol jika ingin lolos ke perempatfinal.




Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Berkaca Pertemuan Pertama, Atletico Tak Akan Biarkan Ditekan Leverkusen

No comments:

Post a Comment