Tuesday, March 17, 2015

Berita bola : 'Kucing Hitam' Resmi Ditangani Dick Advocaat

Berita bola : 'Kucing Hitam' Resmi Ditangani Dick Advocaat

sumber berita 'Kucing Hitam' Resmi Ditangani Dick Advocaat : detik.com
Sunderland - Seperti sudah santer diduga sebelumnya, Sunderland akhirnya resmi menunjuk pelatih asal Belanda Dick Advocaat untuk mengisi posisi yang sebelumnya ditempati oleh Gustavo Poyet.

Seperti diberitakan sebelumnya nama peracik taktik kawakan yang di antaranya pernah menangani PSV, Rangers, Zenit Saint Petersburg, dan tim nasional Belanda tersebut langsung menyembul selepas dipecatnya Poyet.

"Dick punya CV yang luar biasa dan pengalaman luas melatih di level paling tinggi. Kini kami punya satu target saja: mendaki papan klasemen dan semua orang fokus kepada tantangan yang ada di hadapan kami," kata Chairman Sunderland Ellis Short menegaskan di laman web situs resmi klubnya.

'Kucing Hitam' saat ini bercokol satu posisi di atas zona merah dengan selisih satu angka saja dari tim yang ada di bawahnya, setelah cuma bisa meraih satu kemenangan dari 12 pertandingan terakhirnya di liga.

"Sunderland merupakan sebuah klub besar dan saya amat sangat menantikan untuk bisa menjawab tantangan yang ada. Sekarang kami harus berkonsentrasi pada pertandingan di hari Sabtu sebagai prioritas dan saya sudah tak sabar untuk mulai," ujar Advocaat.

Di Stadium of Light, pria 67 tahun itu juga disebutkan bakal bahu-membahu dengan Zeljko Petrovic sebagai pelatih tim inti dan Adrian Tucker, mantan pelatih kiper untuk Swansea dan timnas Inggris U-20. Pelatih Akademi Sunderland Paul Bracewell turut dinyatakan bakal memberikan bantuan buat Advocat dan stafnya untuk sembilan laga terakhir musim ini.


Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi 'Kucing Hitam' Resmi Ditangani Dick Advocaat

No comments:

Post a Comment