Tuesday, March 17, 2015

Berita bola : Carragher Tak Jagokan Gerrard Jadi Starter Saat Liverpool Hadapi MU

Berita bola : Carragher Tak Jagokan Gerrard Jadi Starter Saat Liverpool Hadapi MU

sumber berita Carragher Tak Jagokan Gerrard Jadi Starter Saat Liverpool Hadapi MU : detik.com
Liverpool - Untuk Liverpool, Steven Gerrard merupakan sosok kapten yang juga masih jadi figur penting. Tetapi Jamie Carragher, mantan pemain Liverpool sekaligus rekan setim Gerrard, justru tidak menjagokannya untuk jadi starter di laga berikutnya lawan Manchester United.

Setelah menepi akibat cedera, Gerrard kembali merumput saat menang 1-0 di markas Swansea City, Selasa (17/3/2015) dinihari WIB. Di pertandingan yang dimenangi Liverpool lewat gol Jordan Henderson itu Gerrard tampil di 26 menit akhir menggantikan Alberto Moreno.

Berikutnya The Reds akan menjamu MU di Anfield, Minggu (22/3/2015) malam WIB, yang boleh jadi ikut berpengaruh besar terhadap kans kedua kesebelasan dalam persaingan memperebutkan posisi empat besar.

Untuk Gerrard, pertandingan nanti sangat mungkin juga akan menjadi pertemuan terakhirnya dengan The Red Devils di Anfield dalam balutan seragam Liverpool mengingat akhir musim ini ia akan meninggalkan klub tersebut.

Pun begitu Carragher, yang membela Liverpool periode 1996–2013, enggan menerapkan sentimen semacam itu di dalam penilaiannya sebagai analis dan pengamat. Dengan Liverpool dinilainya sedang bermain bagus tanpa Gerrard sekali pun, ia pun menilai sang kapten tak perlu jadi starter lawan MU.

"Tidak. Tim sedang bermain baik. Mereka sudah mencatatkan sebuah laju bagus sejak ia absen," ucapnya dalam acara Monday Night Football Sky Sports, menjawab pertanyaan apakah ia bakal memainkan Gerrard sedari menit awal lawan MU.

"Sayangnya jika Anda keluar dari tim dan mereka mampu melaju dengan baik maka tidaklah mudah untuk kembali. Ia kurang beruntung tapi para pemain di sini bermain terlalu baik, itu tidak bisa dikesampingkan," kata Carragher yang kini menjadi analis sepakbola.

Dalam catatan Sky Sports, saat Gerrard menepi Liverpool sudah meraih enam kemenangan dari enam pertandingannya dengan membuat 14 gol dan kebobolan dua gol saja.

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Carragher Tak Jagokan Gerrard Jadi Starter Saat Liverpool Hadapi MU

No comments:

Post a Comment