Tuesday, March 17, 2015

Berita bola : Courtois Sedikit Waswas dengan Penampilan Naik Turun Chelsea

Berita bola : Courtois Sedikit Waswas dengan Penampilan Naik Turun Chelsea

sumber berita Courtois Sedikit Waswas dengan Penampilan Naik Turun Chelsea : detik.com
Jakarta - Chelsea berlari sendirian di posisi puncak klasemen Premier League. Tapi, penampilan naik turun The Blues belakangan membuat sang kiper Thibaut Courtois sedikit waswas.

Sejak diimbangi Paris Saint-Germain di Paris, Chelsea menunjukkan penampilan naik turun. Dalam enam laga yang dilakoni, tim besutan Jose Mourinho tersebut mencatatkan empat laga tak pernah menang.

Termasuk satu hasil imbang dari PSG di Stamford Bridge. Torehan itu membuat Chelsea harus tersingkir dari Liga Champions karena kalah gol tandang.

Tampaknya Chelsea kesulitan untuk sembuh dari luka setelah tiap laga di babak 16 besar itu. Faktanya, setelah imbang dari PSG di Paris, mereka diimbangi Burnley. Kemudian mereka juga ditahan imbang oleh Southampton setelah hasil seri dengan PSG di London.

Kiper tim Thibaut Courtois pun meminta rekan-rekan dia untuk tak terlena dengan kekecewaan itu. Sebab, musim kompetisi belum berakhir dan Chelsea belum punya jaminan bakal jadi juara.

"Kadang kala ada momen dalam satu musim ketika semua berjalan tidak sesuai keinginan," kata Courtoois seperti dikutip Daily Star.

"Hasil imbang dengan Southampton bukanlah hasil yang kami inginkan. Tapi, masih ada 10 pertandingan selayaknya final ke depan," ucap dia.

Chelsea akan menghadapi melawat ke markas Hull City pada 22 Maret dan dilanjutkan menjamu Stoke City di awal April.

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Courtois Sedikit Waswas dengan Penampilan Naik Turun Chelsea

No comments:

Post a Comment