Thursday, March 19, 2015

Berita bola : Butuh Kemenangan, Arsenal Juga Tunggu Chelsea Terpeleset untuk Jadi Pemuncak Klasemen

Berita bola : Butuh Kemenangan, Arsenal Juga Tunggu Chelsea Terpeleset untuk Jadi Pemuncak Klasemen

sumber berita Butuh Kemenangan, Arsenal Juga Tunggu Chelsea Terpeleset untuk Jadi Pemuncak Klasemen : detik.com
Jakarta - Arsenal belum menyerah untuk mengambil alih posisi puncak klasemen Premier League dari Chelsea. Tapi, The Gunners tak bisa hanya mengandalkan laju positif mereka sendiri, tapi butuh Chelsea yang tersandung.

Arsenal berhasil memangkas jarak dengan Chelsea dan Manchester City akhir pekan lalu. Itu setelah tim 'Gudang Peluru' meraup tiga poin sedangkan Chelsea dan City malah kalah.

Tim yang bermarkas di Emirates Stadium itu pun tinggal berjarak tujuh poin dari Chelsea (64 poin). Dengan sembilan laga yang tersisa harapan Arsenal untuk menjadi pemuncak klasemen belum benar-benar tertutup.

"Saat ini kami sudah tertinggal terlalu jauh dengan Chelsea tapi kami mempunyai peluang setiap pekan untuk mendekatinya," kata Wenger seperti dikutip Sports Mole.

"Untuk itu, kami membutuhkan hasil positif kami sendiri dan hasil negatif Chelsea. Cuma dengan cara itu kami bisa membalikkan keadaan," ucap dia.

Setelah ditumbangkan AS Monaco pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Arsenal malah bangkit dan mencatatkan lima kemenangan. Meski di laga paling akhir menghadapi Monaco di Stade Louis II sekaligus menjadi kepastian mereka tersingkir dari Liga Champions.

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Butuh Kemenangan, Arsenal Juga Tunggu Chelsea Terpeleset untuk Jadi Pemuncak Klasemen

No comments:

Post a Comment