Thursday, March 19, 2015

Berita bola : Bonucci Berharap Juve Terhindar dari Bayern di Perempatfinal

Berita bola : Bonucci Berharap Juve Terhindar dari Bayern di Perempatfinal

sumber berita Bonucci Berharap Juve Terhindar dari Bayern di Perempatfinal : detik.com
Turin - Bek tengah Juventus Leonardo Bonucci menegaskan timnya tak masalah melawan siapapun di perempatfinal. Tapi jika bisa memilih, Bonucci berharap agar Juve terhindar dari Bayern Munich.

Juventus memastikan satu tempat di delapan besar setelah mempermalukan Borussia Dortmund 3-0 di Signal Iduna Park semalam. Dengan begini, Juve melenggang dengan mantap usai unggul agregat 5-1.

Babak pengundian perempatfinal Liga Champions akan digelar Jumat (20/3/2015) waktu setempat. Bianconerri berpeluang berjumpa dengan raksasa-raksasa Eropa lainnya seperti Barcelona, Real Madrid, dan Bayern sendiri.

Bayern sendiri lolos ke delapan besar dengan meyakinkan. Setelah ditahan tanpa gol di kandang Shakhtar Donetsk, pasukan Josep Guardiola itu menghancurkan lawannya 7-0 di Allianz Arena. Selain moncer di Eropa, Bayern juga masih superior di kompetisi domestik dengan memimpin Bundesliga dengan selisih 11 poin dari rival terdekatnya, Wolfsburg dan lolos ke perempatfinal DFB-Pokal.

"Masih ada banyak pertandingan untuk dimainkan dan inilah di mana Liga Champions mulai menarik," ucap bek internasional Italia itu di Soccer Way. "Kami sudah lolos ke perempatfinal dan kami akan menjalaninya dengan semangat tinggi, tak gentar dengan siapapun."

"Tim manapun yang kami dapatkan dalam undian akan sulit dikalahkan tapi kami semua tahu bahwa kami juga akan menjadi tim yang sulit dikalahkan."

"Jika aku bisa, aku ingin menghindari Bayern," kata pesepakbola 30 tahun ini. "Tapi kami akan menyaksikan pengundian dengan emosi yang besar."

Bayern menggagalkan Juve ke semifinal setelah menyingkirkan jagoan Italia itu dengan agregat 4-0 di perempatfinal 2012-13.


Foto: Juventus vs Bayern di leg kedua perempatfinal Liga Champions, 10 April 2013
Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Bonucci Berharap Juve Terhindar dari Bayern di Perempatfinal

No comments:

Post a Comment