Thursday, March 19, 2015

Berita bola : Kroos Yakin El Clasico Bakal Jadi Laga Spektakuler

Berita bola : Kroos Yakin El Clasico Bakal Jadi Laga Spektakuler

sumber berita Kroos Yakin El Clasico Bakal Jadi Laga Spektakuler : detik.com
Madrid - Akhir pekan ini, laga Barcelona vs Real Madrid akan menjadi sajian utama La Liga. Gelandang Madrid, Toni Kroos, meyakini bahwa laga tersebut akan berjalan menarik.

Kroos baru satu kali ikut ambil bagian dalam El Clasico. Dari kesempatan pertamanya itulah, Kroos bisa membaca betapa spesialnya El Clasico untuk kedua pendukung kesebelasan.

Gemuruh sorakan pendukung Madrid ketika merayakan gol ke gawang Barca masih bergaung di benak Kroos sampai saat ini. Oleh karenanya, dia ingin merasakan sensasi serupa di Camp Nou akhir pekan ini.

"El Clasico adalah laga spektakuler," ujar Kroos seperti dilansir Marca.

"Saya tidak akan pernah lupa, datang ke Bernabeu dengan bus tim dan atmosfer luar biasa ketika merayakan gol yang kami ciptakan. Tak diragukan lagi, ini adalah salah satu pertandingan terhebat di dunia."

Terakhir kali bertemu, yakni pada 25 Oktober 2014, Madrid menang 3-1 atas Barca. Sementara, terakhir kali bertanding di Camp Nou, pada 26 Oktober 2013, Barca menang 2-1.

Buat Kroos sendiri, pertandingan pada akhir pekan ini akan menjadi pertandingan resmi pertamanya di Camp Nou. Ketika Bayern Munich menghadapi Barca di fase gugur Liga Champions 2012/2013, Kroos tidak bisa tampil lantaran cedera.

Dalam catatan situs Forbes, pada Maret 2014, El Clasico mampu menyedot 400 juta penonton dari seluruh dunia.


Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Kroos Yakin El Clasico Bakal Jadi Laga Spektakuler

No comments:

Post a Comment