Thursday, March 19, 2015

Berita bola : Kepercayaan Diri Pulih, Arsenal Siap Tarung di Premier League dan Piala FA

Berita bola : Kepercayaan Diri Pulih, Arsenal Siap Tarung di Premier League dan Piala FA

sumber berita Kepercayaan Diri Pulih, Arsenal Siap Tarung di Premier League dan Piala FA : detik.com
London - Arsenal tersingkir dari Liga Champions. Bek Per Mertesacker meminta agar para penggawa The Gunners tak terlarut kegagalan itu dan segera bangkit menghadapi Premier League.

Arsenal gagal melaju lebih jauh di Liga Champions, kendati mereka menang 2-0 atas AS Monaco dalam leg kedua di Stade Louis II. Kedua tim imbang 3-3 dan Arsenal kalah gol tandang.

Mertesacker meminta Arsenal pandai-pandai memanfaatkan kemenangan atas Monaco itu untuk melakoni dua ajang lain.

Ya, peluang Arsenal untuk menutup musim ini dengan trofi masih terbuka. Tim besutan Arsene Wenger itu masih bertahan di Piala FA. Mereka akan berjumpa dengan Reading di semifinal. Arsenal juga berada di urutan ketiga Premier League.

"Seperti yang sudah-sudah, kami selalu mendapatkan sebuah hasil, khususnya pada akhir musim," kata Mertesacker seperti dikutip Sports Mole.

"Itulah yang harus kami coba lagi. Kami harus melihat sejauh mana kami bisa melewatinya. Ada banyak pesaing tapi kami bersikukuh untuk mendapatkan tiket Liga Champions secara langsung . Itu sebuah target yang besar.

"Kemenangan atas Monaco memberi kami kepercayaan diri yang dibutuhkan untuk melakoni pertandingan sampai akhir musim ketika kami sedang kelelahan. Skuat kami mempunyai kedalaman dan yang jadi pendongkrak," ucap pemain internasional Jerman itu.


Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Kepercayaan Diri Pulih, Arsenal Siap Tarung di Premier League dan Piala FA

No comments:

Post a Comment