Thursday, March 19, 2015

Berita bola : Kesempatan Revans untuk Juventus

Berita bola : Kesempatan Revans untuk Juventus

sumber berita Kesempatan Revans untuk Juventus : detik.com
Turin - Cuma ada satu tim yang bisa menumbangkan Juventus di ajang Serie A musim ini. Juventus punya kesempatan untuk membalasnya di giornata 28 pada akhir pekan ini.

Tim yang menodai catatan Juve itu adalah Genoa. Bianconeri dipaksa mengakui keunggulan Il Grifone dengan skor 0-1 di Stadion Luigi Ferraris, bulan Oktober lalu.

Di luar kekalahan itu, Juve punya catatan mengesankan di Serie A musim ini. Mereka meraih 19 kemenangan dan tujuh hasil seri dalam 27 pertandingan.

Meski demikian, Juve memiliki kesempatan untuk melakukan revans kepada Genoa. Mereka akan menghadapi tim tersebut di Juventus Stadium, Minggu (22/3/2015) mendatang.

Juve punya rekor yang cukup baik tiap menghadapi Genoa di kandang sendiri. Dalam lima pertemuan terakhir di Turin, Juve tak pernah kalah. Mereka menang tiga kali dan seri dua kali.

Juve kini sangat kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 64 poin. Tim besutan Massimiliano Allegri itu unggul 14 poin atas AS Roma yang menempati urutan kedua.

Roma sendiri juga punya kans untuk meraih poin penuh pada akhir pekan ini. Giallorossi akan bertandang ke kandang tim papan bawah, Cesena.

Roma tentu sangat termotivasi untuk segera keluar dari tren negatif. Mereka cuma menang sekali dalam sepuluh pertandingan terakhir di Serie A. Dalam lima partai terakhir, mereka seri empat kali dan kalah sekali.

Roma memang harus segera menang lagi kalau tak ingin tergusur dari posisi kedua. Pasalnya, mereka cuma terpisah satu poin dengan Lazio yang duduk di posisi ketiga.

Pada pertandingan lainnya, Inter Milan akan menghadapi ujian berat. Mereka akan berkunjung ke markas Sampdoria yang sedang on fire.

Il Samp mencatat tiga kemenangan beruntun di Serie A dan sukses menaklukkan Roma 2-0 di Olimpico, akhir pekan lalu. Sebaliknya, Inter tak pernah menang dalam tiga laga terakhir.

Sementara itu, AC Milan juga akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan setelah pada akhir pekan lalu kalah dramatis dari Fiorentina. Rossoneri butuh hasil positif pada laga melawan Cagliari untuk menyelamatkan posisi pelatih Filippo Inzaghi, yang kabarnya sedang terancam.

Jadwal Liga Italia selengkapnya bisa dilihat di sini.

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Kesempatan Revans untuk Juventus

No comments:

Post a Comment