Thursday, March 19, 2015

Berita bola : Liverpool Sedang Oke di Kandang tapi MU adalah Tamu yang Rajin Menang di Anfield

Berita bola : Liverpool Sedang Oke di Kandang tapi MU adalah Tamu yang Rajin Menang di Anfield

sumber berita Liverpool Sedang Oke di Kandang tapi MU adalah Tamu yang Rajin Menang di Anfield : detik.com
Jakarta - Liverpool saat ini sedang melewati performa oke dan bahkan tidak terkalahkan dalam 14 laga kandang terakhirnya. Tetapi Manchester United yang akan dijamu pekan ini juga merupakan tim yang paling sering menang di Anfield dalam Premier League.

The Reds akan menjamu The Red Devils dalam pertandingan Premier League di Anfield pekan ini, Minggu (22/3/2015) malam WIB. Dengan posisi kedua tim, laga ini dinilai penting dalam perebutan posisi empat besar.

Liverpool akan menjalaninya dengan modal oke setelah tak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir di Premier League. Selain itu 'Si Merah' juga sudah tidak terkalahkan dalam 14 laga terakhirnya di Anfield dalam seluruh kompetisi.

Akan tetapi, di sisi lain MU pun punya catatan tak kalah oke. Sejauh ini 'Setan Merah' dicatat sudah pernah 10 kali meraih kemenangan tandang di Anfield, sebuah jumlah terbanyak di antara tim-tim Premier League lainnya.

Berikut data dan fakta seputar laga tersebut, seperti dirangkum Opta

- Steven Gerrard telah mencetak tujuh gol dalam 11 pertandingan terakhirnya di Premier League lawan Manchester United.

- Jika Liverpool menghindari kekalahan dalam pertandingan ini maka mereka akan menyamai rentetan tak terkalahkan di Premier League musim ini (14 pertandingan yang dicatatkan Chelsea).Next

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Liverpool Sedang Oke di Kandang tapi MU adalah Tamu yang Rajin Menang di Anfield

No comments:

Post a Comment