Monday, March 16, 2015

Berita bola : Dapat Aplaus, Mata Berterima Kasih pada Pendukung

Berita bola : Dapat Aplaus, Mata Berterima Kasih pada Pendukung

sumber berita Dapat Aplaus, Mata Berterima Kasih pada Pendukung : detik.com
Manchester - Seluruh pendukung Manchester United di Old Trafford memberikan aplaus kala Juan Mata digantikan Andreas Pereira. Mata pun membalasnya dengan tepukan tangan juga... dan sebuah ucapan terima kasih.

Pada laga melawan Tottenham Hotspur, Minggu (15/3) kemarin, Mata akhirnya tampil lagi dalam starting XI United. Sudah cukup lama dia tidak bermain sebagai starter. Terakhir adalah ketika United menang 3-0 atas Cambridge di Piala FA pada 3 Februari.

Setelah pertandingan melawan Cambridge tersebut, Mata menjalani tujuh pertandingan, di Premier League atau Piala FA, sebagai pemain cadangan. Tiga kali dia akhirnya dimainkan, sementara empat sisanya dia hanya duduk saja menyaksikan rekan-rekannya bermain.

"Dari sudut pandang pribadi, saya harus bilang bahwa saya merasakan kenyamanan lagi di atas lapangan dan saya amat menikmatinya sejak awal bersama rekan-rekan saya," tulis Mata di blog pribadinya.

Ketidakhadiran Angel Di Maria membuat Mata dimainkan di sisi kanan. Namun, berbeda dengan Di Maria yang biasanya menyusur sisi lapangan, Mata bergerak lebih ke dalam. Urusan untuk bergerak sebagai pemain sayap diserahkan kepada Antonio Valencia yang bermain sebagai fullback kanan.

Performa Mata tidak buruk. Bersama Ander Herrera dan Michael Carrick, dia menjaga penguasaan bola timnya di lini tengah. Dengan demikian, United sukses mendominasi dan akhirnya unggul tiga gol tanpa balas di babak pertama.

Para pendukung pun menilai bahwa Mata tampil apik. Ini terlihat ketika tepukan riuh terdengar manakala dia meninggalkan lapangan pada menit ke-77. Penggantinya, Pereira, lebih diplot sebagai winger murni.Next

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Dapat Aplaus, Mata Berterima Kasih pada Pendukung

No comments:

Post a Comment