Monday, March 16, 2015

Berita bola : Chelsea Butuh Sebuah Kemenangan Meyakinkan

Berita bola : Chelsea Butuh Sebuah Kemenangan Meyakinkan

sumber berita Chelsea Butuh Sebuah Kemenangan Meyakinkan : detik.com
London - Chelsea sedang berusaha untuk memulihkan kepercayaan diri mereka yang sedikit terkoyak. Salah satu caranya adalah dengan meraih kemenangan yang meyakinkan pada laga berikutnya.

Chelsea mendapatkan pukulan cukup telak pada pekan lalu. The Blues secara menyakitkan disingkirkan Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions. Mereka tersisih gara-gara aturan gol tandang.

Setelah out dari Liga Champions, Chelsea mencoba langsung bangkit. Tapi, mereka tak sepenuhnya berhasil. Dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stamford Bridge, Minggu (15/3), tim besutan Jose Mourinho itu ditahan imbang Southampton 1-1.

Chelsea gagal memaksimalkan kekalahan yang diderita Manchester City dari Burnley sehari sebelumnya. Meski begitu, mereka bisa melebarkan jarak di papan klasemen menjadi enam poin. Selain itu, mereka juga masih punya satu laga simpanan di tangan.

Dengan kondisi tersebut, Chelsea masih menjadi kandidat terkuat juara Liga Primer Inggris musim ini. Namun, klub London Barat itu sekarang perlu memperbaiki mood mereka dengan cara meraih kemenangan meyakinkan.

"Kami sedang mencari kemenangan meyakinkan berikutnya agar kembali ke posisi semula. Saya tahu bahwa di klub ini ekspektasinya sangat tinggi. Kami tersingkir dari Liga Champions, tapi kami cuma bermain seri, kami sebenarnya tidak kalah," ujar bek Chelsea, Gary Cahill, di London Evening Standard.

"Semua orang tiba-tiba bertanya 'apa yang terjadi di sini?' Sebagai pemain, kami harus fokus pada pekerjaan kami dan itu adalah Premier League," kata Cahill.

"Ada kesempatan besar untuk kami pada musim ini, semua orang tahu itu. Ada 10 pertandingan tersisa sekarang dan kami berada dalam posisi yang sangat bagus," lanjutnya.

Pada pertandingan selanjutnya, Chelsea akan menghadapi Hull City di kandang lawan, Minggu (22/3) mendatang.

"Kami harus turun ke lapangan dan bermain dengan kebebasan, tanpa merasakan tekanan. Kami harus main dan menikmatinya. Itu akan datang dengan meraih kemenangan dan saya yakin kemenangan berikutnya akan segera kami raih," tutur Cahill.


Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Chelsea Butuh Sebuah Kemenangan Meyakinkan

No comments:

Post a Comment