Monday, March 16, 2015

Berita bola : Senang Sudah Kembali Main, Rafael Kini Ingin Jebol Gawang Liverpool Lagi

Berita bola : Senang Sudah Kembali Main, Rafael Kini Ingin Jebol Gawang Liverpool Lagi

sumber berita Senang Sudah Kembali Main, Rafael Kini Ingin Jebol Gawang Liverpool Lagi : detik.com
Manchester - Bek kanan Manchester United Rafael kembali tampil untuk tim inti dalam kemenangan 3-0 atas Tottenham Hotspur. Rafael berharap bisa terus tampil reguler, secara khusus menghadapi Liverpool akhir pekan ini--sekaligus bikin gol.

Pemain asal Brasil tersebut sempat harus menepi sejak 4 Januari usai mengalami retak pada tulang pipi, dalam pertandingan babak ketiga Piala FA melawan Yeovil Town.

Dalam beberapa pekan terakhir Rafael telah memperlihatkan proses pemulihan oke, bahkan mencetak gol untuk tim U-21, sampai akhirnya turun menggantikan Michael Carrick di menit ke-87 pertandingan lawan Spurs, Senin (16/3/2015) dinihari WIB.

"Bisa bermain lagi untuk tim inti amat bagus dan penting buatku. Saat ini aku cuma ingin terlibat. Tentu saja bisa bermain itu menyenangkan. Latihan juga sudah berjalan baik. Sekarang aku cuma ingin terlibat dengan tim dan jika ada kesempatan maka aku ingin bermain dengan bagus," tutur Rafael seperti dikutip laman web situs resmi MU.

Sebelum kickoff pertandingan tersebut, Manajer MU Louis van Gaal mengklaim bahwa kepercayaan diri Rafael sudah melonjak berkat gol cantiknya untuk tim U-21. Pemain bersangkutan pun mengakuinya.

"Bisa mencetak gol tersebut amatlah bagus. Ketika Anda mencetak gol, tak peduli seberapa bagusnya, rasanya selalu luar biasa. Aku sepertinya selalu mencetak gol dengan kaki kiriku dan itu merupakan gol-gool bagus. Terkecuali gol di QPR, yang lainnya selalu dengan kaki kiriku!" ceplosnya.

Fokus The Red Devils kini tertuju pada pertandingan berikutnya, yakni partai tandang di Anfield dalam partai Premier League, Minggu (22/3), yang bisa berimbas amat penting buat perburuan posisi empat besar.

"Tentu saja hasil ini amat bagus buat kepercayaan diri kami sebelum pertandingan lawan Liverpool. Amatlah bagus untuk menang lawan sebuah tim seperti Tottenham, memainkan sepakbola luar biasa dengan tempo tinggi yang sarat energi. Itu sudah melonjakkan kepercayaan diri kami. Bermain di Anfield tidak pernah mudah, tapi aku pikir amatlah bagus bisa meraih hasil seperti ini sebelum laga tersebut," tegas Rafael.

Pada tahun 2012 lalu Rafael punya kenangan manis di Anfield lewat kontribusi golnya dalam kemenangan 2-1 untuk 'Setan Merah'. Ia pun berharap bisa berkesempatan mengulanginya. "Semoga aku bisa kembali melakukannya... mungkin dengan kaki kiriku lagi!" harapnya.
Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Senang Sudah Kembali Main, Rafael Kini Ingin Jebol Gawang Liverpool Lagi

No comments:

Post a Comment