Wednesday, March 25, 2015

Berita bola : Didukung Pemain, Hodgson Bakal Dapat Kontrak Baru

Berita bola : Didukung Pemain, Hodgson Bakal Dapat Kontrak Baru

sumber berita Didukung Pemain, Hodgson Bakal Dapat Kontrak Baru : detik.com
London - Manajer tim nasional Inggris, Roy Hodgson, akan mendapatkan kontrak baru. Sang manajer disebut punya dukungan penuh dari pemain-pemain yang selama ini menghuni skuat The Three Lions.

Hodgson mulai menangani Inggris pada 2012. Oleh FA, dia diberi kontrak selama empat tahun yang artinya kontrak tersebut bakal habis pada tahun depan.

Chairman FA, Greg Dyke, mengatakan bahwa Hodgson akan mendapatkan kontrak baru sebelum Piala Eropa 2016 dimulai. Namun, kontrak tersebut belum akan diberikan dalam waktu dekat.

"Kami akan mendiskusikannya dengan Roy dalam sembilan bulan atau satu tahun ke depan," ujar Dyke seperti dilansir Sky Sports.

Bek timnas Inggris, Phil Jagielka, menyebut Hodgson mendapatkan dukungan penuh dari para pemain, meskipun dia gagal mengantarkan Inggris lolos dari fase grup pada Piala Dunia 2014 lalu.

"Kami senang melihat Roy masih diberikan kesempatan," ujar Jagielka.

"Menghadapi pembukaan kualifikasi Piala Eropa selalu menegangkan, tapi kami semua tampil fantastis sejauh ini, itu menunjukkan bahwa kami terus mendukungnya."Next

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Didukung Pemain, Hodgson Bakal Dapat Kontrak Baru

No comments:

Post a Comment