Wednesday, March 25, 2015

Berita bola : Prancis Percaya Diri Hadapi Brasil yang Telah Bangkit

Berita bola : Prancis Percaya Diri Hadapi Brasil yang Telah Bangkit

sumber berita Prancis Percaya Diri Hadapi Brasil yang Telah Bangkit : detik.com
Paris - Brasil memperlihatkan performa meyakinkan setelah tampil mengecewakan di Piala Dunia 2014. Tapi Prancis juga sedang pede-pedenya menyusul catatan tidak terkalahkan.

Prancis akan menjamu Brasil di Stade de France, Jumat (27/3/2015) dinihari WIB. Les Bleus akan mencoba mengulang sukses pada pertemuan terakhir yang terjadi pada Februari 2011 silam di mana mereka menang 1-0 atas Selecao di venue yang sama.

Tim tuan rumah bermodalkan enam laga tidak terkalahkan, termasuk dengan kemenangan 1-0 atas juara bertahan Eropa Spanyol dan mengatasi Portugal 2-1. Sementara itu, Brasil menorehkan enam kemenangan beruntun pasca dikalahkan Belanda 3-0 di perebutan tempat ketiga Piala Dunia.

Selain performa yang meyakinkan, Brasil juga terlihat tangguh karena hanya sekali kebobolan dan sukses menceploskan 14 gol.

Sedangkan Prancis dan Brasil berbagi keunggulan head-to-head dalam pertemuan yang terjadi sejak empat tahun silam. Dalam periode itu, Prancis dan Brasil sama-sama sekali menang yang terjadi di kandangnya masing-masing.

"Tidak ada perubahan berarti di antara skuat Prancis sekarang dengan yang bermain di Piala Dunia. Pemainnya bisa datang dan pergi tapi levelnya tetap sama," ucap penyerang Prancis Karim Benzema yang dilansir As.

"Tidak ada favorit pemenang di pertandingan ini. Setelah Piala Dunia, Brasil bangkit dan sekarang mereka tidak banyak kebobolan dan telah banyak memenangi pertandingan."

"Sedangkan kami sudah memenangi banyak pertandingan juga dan tahu bagaimana rasanya menderita. Kami melawan tim rival yang hebat tapi kami cuma fokus pada diri sendiri dan bermain sebagai satu tim," lanjut bomber Real Madrid itu.

"Aku yakin Brasil segan terhadap kami setelah performa kami di Piala Dunia karena kami sudah mengalahkan banyak tim bagus. Mereka akan memandang kami berbeda. Kami adalah tim yang tangguh -- memiliki para pemain yang mau berkorban untuk tim," cetus Benzema.

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Prancis Percaya Diri Hadapi Brasil yang Telah Bangkit

No comments:

Post a Comment