Wednesday, March 25, 2015

Berita bola : 'Messi Mengagumkan tapi Aguero Lebih Baik'

Berita bola : 'Messi Mengagumkan tapi Aguero Lebih Baik'

sumber berita 'Messi Mengagumkan tapi Aguero Lebih Baik' : detik.com
London - Kiper Manchester City Joe Hart mengaku kehebatan bomber Barcelona Lionel Messi. Namun, menurut Hart, rekan setimnya di City Sergio Aguero masih jadi penyerang paling paling mematikan.

Belum lama ini, Hart, berhadapan langsung dengan Messi saat City melawan Barcelona di babak 16 Besar Liga Champions. Hart menggagalkan penalti Messi di Etihad meskipun City kalah 1-2. Begitupun kala bertandang ke Camp Nou, Hart kembali mencuri perhatian saat berkali-kali melindungi gawang City dari gempuran Barca yang dimotori Messi sehingga timnya cuma kalah 0-1.

Seusai pertandingan, Messi mengungkapkan sanjungannya terhadap kiper nomor satu Inggris itu. Disebut Messi, Hart "fenomenal" dan "menghentikan segalanya".

Aguero telah mencetak 23 gol dan 10 assist dalam 34 penampilannya di seluruh kompetisi musim ini. Hart menilai bomber Argentina itu jadi lawan yang paling sulit dihadapinya.

"Penyerang terbaik? Aguero mungkin. Dari bekerja dengan dia setiap hari dan dari apa yang aku lihat di musim ini. Dia tahu saja bagaimana cara mencetak gol," ucap Hart yang dikutip Guardian. "Di saat latihan dia tidak membuat Anda merasa terkesan tapi dia punya kemampuan untuk melakukannya."

"Bahkan sebuah bola panjang bisa menjadi gol karena dia punya kemampuan untuk mencuri bola dan melewati lima orang untuk mencetak gol. Itu hal yang hebat untuk dipunyai. Sergio adalah pemain yang sangat alami dan dalam situasi satu lawan satu, dia pasti mencetak gol."

"Meski aku mendukung Aguero, Messi memang mengagumkan. Seorang pemain fenomenal. Musim lalu dia melewatiku untuk mencetak gol dengan bagian luar kakinya, bisa mencukil bola melewati bahuku ketika dia tidak memiliki momentum itu. Dia mestinya tidak bisa, tapi justru terlihat seperti penyelesaian yang mudah untuk dia. Salah satu pemain terbaik yang pernah kuhadapi," cetus Hart.




Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi 'Messi Mengagumkan tapi Aguero Lebih Baik'

No comments:

Post a Comment