Tuesday, March 17, 2015

Berita bola : Disarankan Tetapkan Jadwal Pasti Jauh-jauh Hari, Ini Tanggapan PSSI

Berita bola : Disarankan Tetapkan Jadwal Pasti Jauh-jauh Hari, Ini Tanggapan PSSI

sumber berita Disarankan Tetapkan Jadwal Pasti Jauh-jauh Hari, Ini Tanggapan PSSI : detik.com
Jakarta - Sekretaris Jenderal PSSI Joko Driyono menanggapi saran pengelola Stadion Gelora Bung Karno (GBK) agar bisa menetapkan jadwal jauh-jauh hari demi menghindari bentrok jadwal seperti yang terjadi saat ini.

Masalah mengenai penggunaan stadion GBK muncul setelah kualifikasi Piala Asia U-23 2016 terancam pindah tempat. Tanggal kualifikasi yang berdekatan dengan konser boyband asal Inggris One Direction menjadi penyebabnya.

One Direction akan menyapa penggemarnya pada 25 mendatang. Kualifikasi Piala Asia U-23 akan berlangsung dua hari setelahnya.

Sehubungan dengan hal itu pengelola GBK lantas memberikan keterangan bahwa One Direction sebenarnya sudah memesan tempat sejak lama. Berkaca pada hal itu, Direktur Pengembangan Pusat Pengelolaan Kompleks Gelora Bung Karno (PPPK GBK) Raja Parlindungan Pane pun menyarankan agar di kemudian hari PSSI bisa menetapkan jadwal pasti dari jauh-jauh hari.

"Sulit saya menjawabnya karena jadwal ini bukan PSSI yang bikin. Jadwal ini, jadwal AFC. Keputusan di tanggal 4 Januari, kami disetujui menjadi salah satu tuan rumah, dan groupingnya juga saat itu," kata Joko saat ditemui pewarta di kantornya kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (17/3/2015).

"Kalau kewenangan kami untuk menggunakan venue GBK adalah absolut, tidak bisa dibandingkan apple to apple dengan event lain. Kami berharap prioritasnya. Tapi ini bukan kewenangan kami. Kami menghormati kewenangan GBK," imbuhnya.

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Disarankan Tetapkan Jadwal Pasti Jauh-jauh Hari, Ini Tanggapan PSSI

No comments:

Post a Comment