Tuesday, March 17, 2015

Berita bola : Torres Ingin Raih Trofi Liga Champions Bersama Atletico

Berita bola : Torres Ingin Raih Trofi Liga Champions Bersama Atletico

sumber berita Torres Ingin Raih Trofi Liga Champions Bersama Atletico : detik.com
Madrid - Fernando Torres sudah pernah merasakan manisnya trofi Liga Champions bersama Chelsea. Hal yang sama ingin dia dapatkan bersama klub masa kecilnya saat ini, Atletico Madrid.

Di bulan Mei 2012, Torres yang kala itu tampil sebagai pemain pengganti di partai final, berhasil meraih 'Si Kuping Besar' usai Chelsea menundukkan Bayern Munich lewat drama adu penalti. Kedua tim bermain imbang 1-1 dalam waktu 120 menit.

Itu jadi trofi mayor terbesar yang pernah didapat Torres selama kariernya, selain tentunya trofi Liga Europa. Kini Torres tengah merajut lagi perjalanan baru bersama Atletico, klub pertama dalam karier profesionalnya serta tempatnya menimba ilmu bermain bola.

Meraih Liga Champions bersama Chelsea tentu adalah pengalaman yang tak bakal terlupakan selama. Tapi alangkah lebih indahnya jika itu dilakukan bersama Atletico yang sudah mendarah daging untuk Torres.

Maka dari itu Torres pun bertekad untuk meraihnya bersama Atletico, setidaknya musim ini, untuk membayar lunas kekalahan Los Colchoneros di partai final musim lalu.

Namun, Torres dan kawan-kawan setidaknya harus bisa melewati Bayer Leverkusen di leg kedua babak 16 besar setelah kalah 0-1 di leg pertama.

"Semoga saja saya bisa merayakannya di Neptune Fountain di Madrid, seperti yang saya lakukan 11 tahun lalu ketika kami meraih gelar ganda," tutur Torres kepada London Evening Standard.

"Saya ingin merasakan itu sebagai pemain Atletico karena itu adalah sesuatu yang akan membuat saya bangga. Klub ini harus bersaing dengan nama-nama besar seperti layaknya sebuah klub besar dan El Cholo (Diego Simeone) sudah ada di sini, seseorang yang tahu bagaimana rasanya menjadi juara," lanjutnya.

"Dia sudah membuktikannya di atas lapangan dan kini dia meraih sukses sebagai pelatih. Dia membangun skuat dan bersama staf pelatihnya sudah menyakinkan kami bahwa trofi ini bisa didapat."
Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Torres Ingin Raih Trofi Liga Champions Bersama Atletico

No comments:

Post a Comment