Sunday, March 22, 2015

Berita bola : Gol di Menit-menit Akhir Selamatkan Napoli dari Kekalahan

Berita bola : Gol di Menit-menit Akhir Selamatkan Napoli dari Kekalahan

sumber berita Gol di Menit-menit Akhir Selamatkan Napoli dari Kekalahan : detik.com
Naples - Satu angka dikantongi Napoli saat menjamu Atalanta di San Paolo, Senin (23/3) dinihari WIB. Partenopei sempat tertinggal lebih dulu sebelum selamat dari kekalahan berkat gol di menit-menit akhir.

Dengan hasil ini, Napoli turun ke peringkat kelima klasemen sementara dengan 48 poin hasil 28 pertandingan. Sedangkan Atalanta masih di papan bawah dengan menempati peringkat ke-17 dengan 26 poin.

Kedua tim bermain imbang tanpa gol sampai turun minum. Napoli dominan di awal pertandingan dan Miguel Baritois hampir membuat tim tuan rumah unggul saat tandukannya melenceng tipis.

Serangan berbahaya Atalanta tercipta dari German Denis, tapi upayanya belum menguji kiper Mariano Andujar. Setelah itu beberapa peluang emas dilewatkan begitu saja oleh Atalanta. Giulio Migliaccio melepaskan tembakan kencang yang jatuh di jalur Alejandro Gomez, tapi dari jarak dekat sepakannya justru melambung.

Manolo Gabbiadini sempat membuat Atalanta panik setelah tembakan bebasnya diselamatkan kiper Marco Sportiello.

Di awal babak kedua, Atalanta harus bermain dengan 10 orang setelah Gomez menerima kartu kuning kedua akibat melanggar Jose Callejon. Namun begitu, keunggulan jumlah pemain ini gagal dimanfaatkan tim tuan rumah.

Di menit ke-73, Atlanta berhasil membuka skor pertnadingan ini. Mauricio Pinilla merampas bola dari Henrique dan memperdaya Andujar sebelum menceploskan bola ke gawang yang kosong. Atlanta memimpin 1-0.Next

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Gol di Menit-menit Akhir Selamatkan Napoli dari Kekalahan

No comments:

Post a Comment