Sunday, March 22, 2015

Berita bola : Ramos Anggap Beda Empat Poin Madrid dan Barca Bukan Jarak yang Jauh

Berita bola : Ramos Anggap Beda Empat Poin Madrid dan Barca Bukan Jarak yang Jauh

sumber berita Ramos Anggap Beda Empat Poin Madrid dan Barca Bukan Jarak yang Jauh : detik.com
Jakarta - Real Madrid dipaksa menyerah oleh Barcelona dalam lanjutan La Liga dinihari tadi. Mengakui penampilan Barca lebih oke, bek El Real, Sergio Ramos, juga bertekad untuk segera melengserkan posisi The Catalans dari puncak klasemen.

Bermain di Camp Nou pada Senin (23/3/2015) dinihari WIB, Madrid kalah 1-2. Madrid sudah ketinggalan 0-1 lebih dulu di menit ke-19. Gawang Iker Casillas dibobol Jeremy Mathieu.

Cristiano Ronaldo menyamakan kedudukan di menit ke-30. Tapi, Madrid kembali tertinggal oleh gol Luis Suarez di menit ke-56.

ESPN mencatat Madrid kalah dalam ball possession dengan 48:52. Madrid juga cuma membuat 13 percobaan dengan hanya empat yang tepat sasaran. Barca mencetak 17 percobaan dengan lima di antaranya yang tepat ke arah gawang.

Ramos tak menyangkal permainan Barca di babak kedua dalam El Clasico itu lebih oke. Tapi, bukan berarti perebutan titel sudah terhenti. Kemenangan itu membuat Barca unggul empat poin dari Madrid yang ada d urutan kedua.

"Kami tahu pertandingan seperti apa yang direncanakan dan kami menyaksikan Madrid tampil oke. Kami sudah tampil bagus. Terima kasih kepada pelatih. Kami hanya kehilangan hoki," kata Ramos seperti dikutip Football Espana.

"Lini depan sudah bagus, tapi benar kalau di babak kedua Barca lebih mengontrol pertandingan. Kami menyesal tak memenangkan pertandingan tapi kami tak peduli. Mereka hanya memimpin dengan jarak empat poin. Kami tak akan menyerah

"Hal terburuk sudah terjadi. Kami kehilangan tujuh poin dalam perebutan titel sebelumnya. Pengalaman saya kami hanya harus tetap tenang dan bekerja keras," beber dia.
Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Ramos Anggap Beda Empat Poin Madrid dan Barca Bukan Jarak yang Jauh

No comments:

Post a Comment