Sunday, March 22, 2015

Berita bola : Mancini Kesulitan Jelaskan Kekalahan Inter

Berita bola : Mancini Kesulitan Jelaskan Kekalahan Inter

sumber berita Mancini Kesulitan Jelaskan Kekalahan Inter : detik.com
Genoa - Allenatore Inter Milan Roberto Mancini tak habis pikir dengan kekalahan timnya dari Sampdoria. Mancini menilai Inter sudah bermain bagus dan tidak pantas kalah.

Melawat ke Stadio Comunale Luigi Ferraris di giornata ke-28 Serie A, Senin (23/3/2015) dinihari WIB, Inter dipaksa pulang dengan kekalahan 0-1. Satu-satunya gol tuan rumah diciptakan oleh Eder lewat sebuah tendangan bebas.

Sepanjang pertandingan, Inter sejatinya tampil dominan. Penguasaan bola Xherdan Shaqiri dkk. mencapai 70%. Inter juga lebih agresif dengan melepaskan 12 kali upaya mencetak gol, namun hanya dua yang mengarah ke gawang.

Kekalahan ini memperpanjang catatan buruk Inter dalam beberapa laga terakhir. Nerazzurri tak mencatat kemenangan dalam empat pertandingan terakhir, dengan dua hasil imbang dan dua kali kalah.

Performa Inter di pertandingan melawam Sampdoria dinilai Mancini sudah bagus. Kekalahan yang didapat pun menurut Mancini adalah sesuatu yang tidak masuk akal.

"Saya tidak punya hal untuk dikatakan kepada tim malam ini, kami harus terus bermain seperti ini. Kami harus mencoba dan melewati periode sulit dan kembali ke jalur kemenangan," ujar Mancini seperti dikutip situs resmi klub.

"Ada 10 pertandingan lagi dan kami harus terus bermain seperti yang kami lakukan malam ini, saya senang dengan penampilan tim. Sayangnya, saya tidak senang dengan satu bulan terakhir ini jadi sulit untuk bicara soal penampilan malam ini."

"Di samping kesulitan yang kami hadapi, saya yakin ada sangat sedikit pertandingan di mana kami layak kalah. Ada saat-saat ketika Anda tidak bisa berkomentar pada sesuatu. Sulit untuk menjelaskan bagaimana kami kalah malam ini. Kami memegang kendali dan satu tendangan bebas mengubah pertandingan," katanya.

Kekalahan ini membuat Inter turun ke peringkat ke-10 dengan 37 poin dari 28 pertandingan. La Beneamata kini terpaut 10 poin dari Napoli yang ada di urutan kelima atau batas akhir zona Eropa.

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Mancini Kesulitan Jelaskan Kekalahan Inter

No comments:

Post a Comment