Sunday, March 22, 2015

Berita bola : Enrique pada Pemain Barca: Masih Ada 10 Laga Penting Lagi

Berita bola : Enrique pada Pemain Barca: Masih Ada 10 Laga Penting Lagi

sumber berita Enrique pada Pemain Barca: Masih Ada 10 Laga Penting Lagi : detik.com
Barcelona - Kemenangan atas Real Madrid melebarkan keunggulan Barcelona di puncak klasemen. Poin penuh di El Clasico disebut Luis Enrique sangat penting, tapi itu belum menentukan apa-apa karena masih ada 10 laga tersisa.

Barcelona menundukkan Madrid 2-1 dalam laga yang digelar di Camp Nou, Senin (23/3/2015) dinihari WIB. Dua gol Jeremy Mathieu dan Luis Suarez cuma dibalas sekali oleh pemain El Real lewat aksi Cristiano Ronaldo.

Kemenangan tersebut membuat Barcelona mempertahankan puncak klasemen La Liga Primera, yang baru mereka raih dua pekan lalu. Bukan cuma bertahan di urutan teratas, poin maksimal juga membuat Lionel Messi dkk kini unggul empat angka atas seteru abadinya itu.

"Madrid adalah kandidat semuanya (kompetisi) dan berada di level yang sama dengan kami, tapi kami layak mendapatkan ini dan saya harus mengucap selamat pada pemain saya, yang tahu bagaimana menjalani penderitaan. Kemenangan ini memberi kami banyak kredit, mengingat kami mengalami banyak kesulitan di pertandingan. Saya senang, kami bisa saja mencetak lebih banyak gol, tapi begitu juga dengan Madrid," ungkap Enrique usai pertandingan.

Ada di posisi teratas dengan keunggulan empat poin, Barca diingatkan kalau perjuangan belum berakhir. Sepuluh pertandingan tersisa disebut Enrique sebagai laga-laga yang penting dan bisa membuat komposisi puncak klasemen berubah sewaktu-waktu.

"Masih ada 10 pertandingan penting yang akan datang dan siapapun bisa kehilangan poin. Kami ada di puncak, sebagaimana kami menginginkannya. Barca ada di atas berkat kerja kerasnya dan saya lega kami ada di sana," lanjut Enrique di Football Espana.

Beberapa laga yang berpotensi menyulitkan Barca di sisa musim adalah lawatan ke Sevilla, perjamuan terhadap Valencia dan kunjungan ke Atletico Madrid di pekan 37.



Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Enrique pada Pemain Barca: Masih Ada 10 Laga Penting Lagi

No comments:

Post a Comment