Sunday, March 22, 2015

Berita bola : Gol Paling 'Menggigit' dari Suarez

Berita bola : Gol Paling 'Menggigit' dari Suarez

sumber berita Gol Paling 'Menggigit' dari Suarez : detik.com
Barcelona - Bagi Luis Suarez, gol ke gawang Real Madrid tak sekadar berarti kemenangan untuk Barcelona. Gol itu juga menjadi pembuktian paling 'besar' dari Suarez untuk Barca sejauh ini.

Dalam duel El Clasico di Camp Nou, Senin (23/3/2015) dinihari WIB, Suarez menjadi penentu kemenangan Barca. Golnya di menit ke-56 memastikan kemenangan 2-1 untuk Blaugrana.

Gol Suarez lahir dari sebuah direct play yang dimulai oleh Dani Alves. Bek Barca itu melepaskan umpan panjang dari tengah lapangan. Suarez yang berdiri di antara Pepe dan Sergio Ramos mampu mengejar bola. Tanpa lama-lama mengontrol bola, Suarez berlari cepat masuk ke kotak penalti dan melepaskan tembakan ke arah tiang jauh. Bola sepakan Suarez masuk ke dalam gawang sekaligus menjadi gol penentu kemenangan Barca.

"Saya mencoba untuk mengeksploitasi ruang di antara bek-bek Madrid dan menuntaskan pergerakan secepat mungkin jadi bek tidak akan punya waktu (untuk mengejarku). Beruntung itu berjalan baik," ucap Suarez kepada TV3 seperti dikutip Football Espana.

Bagi Suarez yang baru didatangkan Barca di bursa transfer musim panas lalu, ini adalah gol ke-14 yang dicetaknya di semua kompetisi dan yang kedelapan di La Liga. Jumlah golnya memang tak sebanyak Lionel Messi atau Neymar yang di La Liga saja udah menyentuh dua digit.

Namun gol ke gawang Madrid tetap membuat Suarez puas. Melihat lawan dan efeknya untuk klasemen, gol inipun disebut Suarez sebagai yang paling penting dalam kariernya di Barca sejauh ini.

"Untuk saat ini, ini adalah gol paling penting yang pernah aku buat untuk klub. Ini punya makna lebih karena lawan yang dihadapi," ujar striker asal Uruguay itu.Next

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Gol Paling 'Menggigit' dari Suarez

No comments:

Post a Comment