Wednesday, March 18, 2015

Berita bola : Hantam Dortmund 3-0, Juve Melenggang ke Perempatfinal

Berita bola : Hantam Dortmund 3-0, Juve Melenggang ke Perempatfinal

sumber berita Hantam Dortmund 3-0, Juve Melenggang ke Perempatfinal : detik.com
Dortmund - Juventus memastikan diri melenggang ke perempatfinal Liga Champions usai menang telak 3-0 di kandang Borussia Dortmund. Hasil ini membuat Bianconeri lolos dengan agregat telak 5-1.

Juve bertandang ke Signal Iduna Park, Kamis (19/3/2015) dinihari WIB dalam posisi unggul 2-1 dari kemenangan di leg pertama. Start apik dicatatkan satu-satunya wakil Italia tersebut setelah Carlos Tevez mencetak gol di menit ke-3.

Dortmund mencoba menguasai pertandingan, namun kesulitan menembus pertahanan rapat Juve. Sebaliknya, anak asuh Massimiliano Allegri malah mampu menambah dua gol lagi lewat Alvaro Morata di menit ke-70 dan gol kedua Tevez sembilan menit berselang.

Secara keseluruhan, Juve tak lebih dominan dalam penguasaan bola dengan perbandingan 45%-55%. Namun mereka lebih efisien menciptakan peluang. Kedua tim sama-sama melepaskan 10 percobaan, namun Juve mampu mencatatkan enam sepakan tepat sasaran sementara Dortmund hanya dua.

Dengan kemenangan ini, Juve pun melenggang ke perempatfinal dengan agregat telak 5-1. Undian babak perempatfinal akan dilakukan pada 20 Maret 2015.

Jalannya Pertandingan

Start cemerlang untuk Juve. Baru tiga menit laga berjalan mereka sudah mampu meraih keunggulan. Mendapatkan bola tak jauh dari kotak penalti, Tevez melepaskan sepakan keras yang tak mampu dijangkau Roman Weidenfeller.Next

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Hantam Dortmund 3-0, Juve Melenggang ke Perempatfinal

No comments:

Post a Comment