Wednesday, March 18, 2015

Berita bola : Babak 8 Besar Tanpa Tim-tim Inggris

Berita bola : Babak 8 Besar Tanpa Tim-tim Inggris

sumber berita Babak 8 Besar Tanpa Tim-tim Inggris : detik.com
Jakarta - Habis sudah wakil Premier League di Liga Champions musim ini, menyusul kekalahan Manchester City dari Barcelona di leg kedua babak 16 besar, Kamis (19/3/2015) dinihari WIB ini.

Butuh kemenangan minimal dengan selisih dua gol, City menemui jalan terjal setelah Ivan Rakitic mencetak gol di menit ke-31 yang membuat Barca unggul 1-0. Dalam kondisi City wajib mencetak minimal dua gol untuk membawa laga ke extra time atau tiga gol jika ingin lolos langsung.

Peluang sempat terbuka ketika di menit ke-77 City mendapat hadiah penalti menyusul pelanggaran Javier Mascherano terhadap Sergio Aguero. Sayang tembakan Aguero mudah saja ditebak oleh Marc-Andre Ter Stegen.

Skor 1-0 akhirnya bertahan hingga turun minum. Barca yang menang 2-1 di leg pertama lolos untuk kedelapan kalinya beruntun ke babak perempatfinal, dengan agregat total 3-1. Dicatat Opta, Barca adalah tim pertama yang mampu melakukannya di kompetisi ini.

Sementara kekalahan City membuat Inggris tak punya wakil sama sekali di babak perempatfinal, mengulangi pencapaian di musim 2012/2013.

City menyusul Arsenal yang sehari sebelumnya juga dihentikan AS Monaco karena kalah agresivitas gol tandang 3-3, meski menang 2-0 di leg kedua.

Sebelum City dan Arsenal, sudah ada Chelsea yang juga kalah agresivitas gol tandang 3-3 dari Paris St-Germain pekan lalu, karena bermain imbang 2-2 di leg kedua yang dihelat di kandang sendiri.Next

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Babak 8 Besar Tanpa Tim-tim Inggris

No comments:

Post a Comment