Wednesday, March 18, 2015

Berita bola : Gol Cepat Tevez yang Merontokkan Mental Dortmund

Berita bola : Gol Cepat Tevez yang Merontokkan Mental Dortmund

sumber berita Gol Cepat Tevez yang Merontokkan Mental Dortmund : detik.com
Dortmund - Sebuah gol spektakuler dari Carlos Tevez bersarang ke gawang Borussia Dortmund saat laga baru berjalan tiga menit. Gol yang membuat skuat Die Borussen langsung terpukul.

Dortmund menjamu Juventus di Signal Iduna Park, Kamis (19/3/2015) dinihari WIB dengan posisi tertinggal 1-2 dari leg pertama di Turin. Tak buruk-buruk amat sebetulnya mengingat mereka mengantongi satu gol tandang. Artinya, kemenangan 1-0 akan cukup untuk merebut tiket ke perempatfinal.

Tapi baru tiga menit berjalan, Dortmund langsung mendapatkan hantaman mental kala Tevez mencetak gol. Tim besutan Juergen Klopp itu lantas coba menekan, tapi kesulitan masuk ke kotak penalti Juve. Para akhirnya mereka cuma mampu melepaskan sepakan-sepakan dari luar kotak penalti dan menyerang lewat umpan-umpan silang yang tak efektif.

Bukannya gol didapat, Dortmund justru kecolongan lewat serangan balik pada menit ke-70 yang berujung gol Alvaro Morata. Berjarak sembilan menit, Juve makin menjauh usai Tevez mencetak gol kedua di laga tersebut.

Kapten Dortmund Mats Hummels mengakui gol cepat Tevez membuat mental timnya langsung rontok. Di babak kedua penampilan timnya tak juga membaik, bek 26 tahun itu pun menerima kekalahan memalukan 0-3 di depan pendukung sendiri.

"Kebobolan gol di awal pertandingan jelas membuat kami terkejut. Anda tidak bisa menyangkal itu. Hampir selama pertandingan kami gagal menciptakan peluang penting," katanya di situs resmi UEFA.

"Di babak kedua, kami benar-benar kehilangan ritme permainan dan pada akhirnya skor tersebut memang layak. Kami tidak bisa mengklaim bahwa kami berada di level yang sama dengan Juventus hari ini," tandas Hummels.

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Gol Cepat Tevez yang Merontokkan Mental Dortmund

No comments:

Post a Comment