Wednesday, March 18, 2015

Berita bola : Klopp: Dortmund Tak Berbahaya, Juve Lebih Baik

Berita bola : Klopp: Dortmund Tak Berbahaya, Juve Lebih Baik

sumber berita Klopp: Dortmund Tak Berbahaya, Juve Lebih Baik : detik.com
Dortmund - Pelatih Borussia Dortmund Juergen Klopp menilai performa timnya saat kalah dari Juventus tidak terlalu membahayakan lawan. Klopp juga mengakui kalau Juve memang bermain lebih baik.

Dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Signal Iduna Park, Kamis (19/3/2015) dinihari WIB, Dortmund kalah 0-3 dari Juve. Dengan demikian, Dortmund tersingkir dengan agregat 1-5.

Sepanjang pertandingan, Dortmund tak banyak menciptakan peluang yang membahayakan gawang Juve. Hanya dua dari sembilan attempts yang dilepaskan Dortmund yang mengarah ke gawang.

Sebaliknya, Juve lebih agresif. Tim tamu tercatat melepaskan 11 tembakan dengan enam di antaranya yang berstatus on target.

Dortmund kemudian kebobolan saat pertandingan baru berjalan tiga menit lewat tembakan Carlos Tevez dari luar kotak penalti. Di babak kedua, Dortmund tak mampu membalas dan kemasukan dua gol lagi.

"Kami tidak terlalu berbahaya. Jika Anda tidak menembak ke gawang, Anda tidak bisa mencetak gol. Dan kami tidak bisa menyalahkan bolanya, karena itu melayang dengan baik, seperti yang bisa Anda lihat dalam gol Tevez," ujar Klopp usai pertandingan.

"Setiap menit lawan mendapat kepercayaan diri dan sebaliknya kami tidak. Juve lebih baik daripada kami, tapi mereka juga punya start yang sempurna setelah tiga menit," imbuhnya seperti dikutip situs resmi UEFA.

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Klopp: Dortmund Tak Berbahaya, Juve Lebih Baik

No comments:

Post a Comment