Thursday, March 19, 2015

Berita bola : Harry Kane Masuk Skuat Timnas Inggris

Berita bola : Harry Kane Masuk Skuat Timnas Inggris

sumber berita Harry Kane Masuk Skuat Timnas Inggris : detik.com
London - Seperti yang telah ramai diberitakan akhirnya nama Harry Kane masuk dalam daftar skuat timnas Inggris yang dipersiapkan untuk laga internasional akhir bulan ini.

Kane, yang tampil impresif bersama Tottenham Hotspur musim ini, memang sudah digadang-gadang bakal dipanggil oleh pelatih The Three Lions, Roy Hodgson. Saat ini Kane adalah striker lokal paling produktif di Premier League dengan 16 gol.

Jika ditotal di seluruh kompetisi, pemain 22 tahun itu sudah bikin 26 gol dari 42 penampilan di seluruh kompetisi. Wajar jika kemudian Hodgson akhirnya memasukkan namanya untuk pertama kali di skuat 'Tim Tiga Singa'.

Tak cuma Kane, Daniel Sturridge pun kembali masuk skuat setelah terakhir kali bermain untuk Inggris akhir Agustus 2014, yang kemudian jadi awal rentetan cedera yang menghantamnya musim ini.

Melengkapi empat penyerang Inggris adalah kapten tim, Wayne Rooney, dan penyerang Arsenal, Danny Welbeck. Tak ada nama penyerang West Brom, Saido Berahino, yang tengah bersinar musim ini.

Inggris sebagai pemuncak grup akan menghadapi Lithuania dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2016 Grup E, 27 Maret mendatang, yang dilanjutkan laga persahabatan kontra Italia empat hari setelahnya.

Skuat Timnas Inggris seperti dikutip Soccernet.Next

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Harry Kane Masuk Skuat Timnas Inggris

No comments:

Post a Comment