Thursday, March 19, 2015

Berita bola : Madrid Sedang Kurang Oke, Messi: Saat Inilah Mereka Sangat Berbahaya

Berita bola : Madrid Sedang Kurang Oke, Messi: Saat Inilah Mereka Sangat Berbahaya

sumber berita Madrid Sedang Kurang Oke, Messi: Saat Inilah Mereka Sangat Berbahaya : detik.com
Barcelona - Real Madrid menyambut El Clasico akhir pekan ini dalam performa yang tengah naik turun. Bintang Barcelona, Lionel Messi, percaya justru di momen seperti inilah Madrid dalam kondisi paling berbahaya.

Barca dan Madrid akan berhadapan di Camp Nou, Senin (23/3/2015) dinihari WIB pada laga El Clasico jilid II musim ini. Di pertemuan pertama, Barca harus mengakui keunggulan Madrid dengan skor 1-3 di Santiago Bernabeu.

El Clasico kali ini bakal makin panas karena berpeluang besar menentukan persaingan gelar juara, mengingat Liga Spanyol tinggal menyisakan 11 pekan saja. Kedua tim saat ini hanya berselisihkan satu poin, di mana Barca memimpin dengan nilai 65 diikuti Madrid dengan 64 poin.

Menatap partai ini, Barca patut sedikit diunggulkan karena tampil kandang. Selain itu, mereka juga melaju lebih stabil ketimbang rivalnya tersebut.

Dalam 10 laga terakhir, Barca cuma satu kali kalah sementara memenangi sembilan sisanya. Sedangkan Madrid dalam periode yang sama menelan tiga kekalahan dan satu hasil imbang.

Meski begitu, Messi justru melihat situasi yang dialami Madrid menyimpan ancaman ekstra. Cristiano Ronaldo dkk. bisa jadi punya motivasi ekstra untuk tampil habis-habisan dan tanpa tekanan.

"Saya punya banyak respek untuk Madrid. Ketika Madrid ada di situasi seperti ini, maka di saat inilah mereka sangat berbahaya," ujar Messi dikutip Sky Sports.

"Mereka punya pemain-pemain hebat. Kami akan turun ke lapangan untuk memainkan gaya sepakbola kami dan mengincar kemenangan. Tapi di saat bersamaan, kami perlu waspada terhadap mereka semaksimal mungkin," imbuhnya.
Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Madrid Sedang Kurang Oke, Messi: Saat Inilah Mereka Sangat Berbahaya

No comments:

Post a Comment